BLANTERTOKOSIDEv102

Cara Membuat Landing Page di Blogspot

Cara Membuat Landing Page di Blogspot

 

Bingung gimana cara membuat landing page di Blogspot yang bagus? Kalau dulu bikin template landing page dengan Blogspot emang sulit. Susah cari dan download landing page Blogger template di Google atau di Themeforest. Yang gratis bahkan premium. Tapi sekarang bikin desain template untuk halaman web yang pake CMS Blogger udah gampang banget. Kamu tinggal pake Blogspot Landing Page Builder. Kamu gak perlu lagi belajar coding HTML, CSS, dan Java script.

Cara Membuat Landing Page di Blogspot

Untuk membuat landing page di Wordpress banyak plugin yang udah lama dikenal dan populer dipake. Seperti Visual Composser, Elementor, Divi dan kawan2. Kamu tinggal drag n drop, edit isi, mengatur lebar kolom, mengganti warna, mengatur tipe font dan ukuran huruf, ganti gambar lalu save.

artikel ini dibuat dan dimilik  oleh sahal.my.id

Dulu di CMS Blogspot itu gak bisa. Belum ada developer yang mampu bikin template, plugin, software atau tool yang menyediakan alat dan coding lengkap untuk pembuatan landing page premium dan profesional. Menjelang tahun 2020, udah ada bro.

Cara Membuat Landing Page di Blogspot


Situs dengan desain halaman format landing page punya ciri khas yang mudah dikenal. Yaitu gak ada widget di kiri atau di kanan. Full page. Halaman yang ada widget umumnya dipake dalam website bentuk magazine. Seperti yang biasanya kamu liat di blog Blogger.

Desain landing page dibutuhkan kalau kamu pengen bikin web sales page, company profile, halaman depan toko online, portfolio, atau minisite. Di Wordpress kamu tinggal pake WP plugin page builder yang semuanya enak dikastem. Nah, di Blogger belum ada template yang khusus untuk landing page. Kalau pun ada, desainnya belum cakep dan modern. Juga belum easy costumize, responsif dan SEO friendly.


Kalau mau bikin sendiri para Blogger harus memahami bahasa program untuk membuat semua elemen halaman landing page. Misalnya membuat coloumn, section, button, row, testimoni, flat icon, dropcap, galeri, animasi, accordion, fonts type, tabs dan lainnya. Nah, sekarang udah ada alatnya bre. Yaitu Blogspot Landing Page Builder.

Blogspot Landing Page Builder menyediakan semua elemen yang dibutuhkan untuk membuat halaman landing page. Bisa diinstal di subdomain.blogspot.com atau domain yang dihostingkan ke Blogspot.

Punya desain yang modern untuk semua elemen macam halaman yang didesain dengan Elementor. Didukung dengan code yang clear dan valid HTML dan CSS. Jadi bisa dibaca dan tampil dengan baik di semua browser gadget terbaru berbagai ukuran (responsive). Liat aja demonya nanti sebelum kamu order. Menurut saya ini adalah page Builder terbaik untuk Blogspot untuk tahun ini.

Kalau kamu sekarang lagi cari dan pengen download template Blogspot untuk landing page toko online, sales page atau mau bikin company profile, gak usah buang2 waktu lagi. Kalau kamu gak punya budget untuk sewa hosting Wordpress, mau tetap setia dengan hosting Blogspot, kini kamu bisa bikin landing page di Blogspot. Kamu tinggal order dan download segera Blogspot Landing Page Builder.

DEMO

KLIK DI SINI

Kini cara membuat landing page di Blogspot udah ditemukan. Udah terjawab misteri pembuatan landing page untuk website dengan CMS Blogger. Ini akan jadi solusi terbaik untuk semua blogger pecinta Blogspot. Kalau di Wordpress ada Elementor, di platform Blogger ada Blogspot Landing Page Builder.

 

Blogspot Landing Page Builder

Miliki segera Blogspot Landing Page Builder kalau kamu ngebet pengen bisa membuat halaman web landing page dengan platform Blogger. Asyik lagi ni bro, kamu bisa bikin tanpa harus ngerti coding HTML, CSS, Java Script atau bahasa program lainnya. Sebab kamu tinggal copy, edit terus save. Jadi kamu bisa punya template landing page tanpa harus download yang free atau gratisan atau beli landing page Blogger template.



Kalau kamu dah punya tools web builder ini kamu bisa desain halaman website portfolio, landing page, sales funnel sampai toko untuk jualan online. Mantapnya lagi karena pakai CMS Blogger tentu kamu gak perlu pusing dengan masalah biaya hosting. Karena hosting Blogspot itu gratis.


Blogspot Landing Page Builder


Umumnya Blogger udah faham kalau mau bikin halaman landing page paling mudah itu pake CMS Wordpress. Sebab udah tersedia banyak plugin page builder untuk mendesain landing page. Tinggal pilih WP plugin yang free atau premium. Diantaranya Elementor, Beaver Builder, Divi Builder, Site Origin, Visual Composer dan lainnya.

Hampir semuanya mudah digunakan. Tinggal drag and drop semua elemen yang dibutuhkan untuk membuat halaman landing page dengan desain keren, profesional dan modern. Hampir semua Wordpress page builder ini memiliki elemen yang sangat lengkap. Seperti memasang dan mengatur section, kolom, background, font type, row, icon, layout, efek parallax, call to action, testimoni, embed video, loop posting dan elemen lainnya.

Para pecinta CMS Blogger cemburu dengan segudang fasilitas. Jadi gak heran banyak yang bermigrasi ke Wordpress. Tapi gak sedikit juga yang setia setengah mati dengan Blogspot dan menerima dengan ikhlas fasilitas yang ada di platform Blogger. Template Blogspot yang tersedia didominasi template dengan gaya magazine. Dimana gak begitu banyak fasilitas untuk kastem (customized).

Kalau pengen bikin landing page di Blogger seorang Blogger harus bikin sendiri. Tentu dia harus faham dan menguasai kode-kode HTML, CSS dan Java Script. Padahal mayoritas pengguna Blogger gaptek coding. Seperti saya, hehe.

Tapi itu dulu gaes. Sekarang ada seseorang yang melakukan gebrakan revolusioner, cie! Dia ngerti problem besar yang dihadapi oleh rakyat di Republik Blogger dunia ini. Dia membuat karya fenomenal yang menjadi solusi jitu. Punya fitur yang sama dengan plugin page builder Wordpress. Misalnya :


  1. Full Responsive
  2. Flat Modern
  3. Unlimited Colors
  4. User Friendly
  5. SEO Ready
  6. Management Section
  7. Mengatur desain tampilan header, footer, opt in, slider.
  8. Mengatur layout embed video Youtube dan Google Map
  9. Mengatur jenis atau jenis huruf
  10. Memasang kontak, icon, icon list, kolom, portfolio, action button, chat, portfolio, text box, tab, garansi, testimoni, dan postingan blog


Kalau dah gak sabar pengen beli atau mau tau info lengkapnya dulu silakan menuju halaman penjualannya.

INFO LENGKAP dan BELI atau ambil JASA BUAT LANDING PAGE dengan harga MURAH

KLIK DI SINI


Ok, itu info dari saya tentang Blogspot Landing Page Builder buat kamu yang selalu cinta dan setia sama Blogspot.

Produk Lainnya