BLANTERTOKOSIDEv102

Cara Membuat Landing Page Afiliasi Yang Menghasilkan Uang Secara tepat

Cara Membuat Landing Page Afiliasi Yang Menghasilkan Uang Secara tepat

Ada berbagai jenis metode yang dapat Anda gunakan untuk membuat orang mengklik tautan afiliasi dan membeli produk atau layanan yang Anda gunakan. Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang maka Anda harus memiliki landing page afiliasi yang efektif.

cara membuat landing page untuk jualan affiliasi

sudah tau cara membuat landing page untuk jualan affiliasi ?

Nah, jangan khawatir karena kami tidak hanya akan menjelaskan apa itu landing page tetapi kita juga akan melihat apa yang membuat halaman arahan penjualan efektif.


Apa itu landing page afiliasi?

pada dasarnya landing page adalah laman web yang berdiri sendiri (atau seringkali sebuah situs web dengan domainnya sendiri) yang ada untuk mempromosikan satu produk. Anggap saja seperti halaman penjualan - tujuan utamanya adalah meyakinkan seseorang untuk mengambil tindakan (kita akan melihat ajakan tindakannya nanti) sehingga Anda menjual produk afiliasi Anda.

Ini adalah konsep yang sederhana, namun sebenarnya membuat landing page yang baik yang akan menghasilkan uang tidaklah mudah! Halaman arahan penjualan harus memiliki berbagai komponen agar dapat berfungsi dengan baik.


Halaman arahan konversi terbaik memiliki hal-hal ini !!

Sebelum kita mulai melihat landing page konversi terbaik. apa yang Anda butuhkan adalah untuk mengidentifikasi audiens Anda.

Apa yang membuat mereka 'berdetak'? Melalui pembuatan prospek, Anda akan mendapatkan klik ke landing page Anda tetapi Anda perlu tahu apa yang memotivasi audiens itu dan bagaimana Anda dapat menjaga rasio pentalan seminimal mungkin. Meskipun ini akan sangat subjektif untuk niche Anda dan audiens Anda, ada hal-hal tertentu yang membuat landing page efektif dan landing page konversi tinggi terbaik memiliki tata letak yang sangat mirip mirip.


Elemen penting dalam landing page

Kita dapat menempatkan 3 hal pertama dari landing page yang baik ke dalam satu kategori


Hal pertama yang diperlukan landing page

Anda memerlukan judul

Tahukah Anda bahwa pengunjung akan keluar dari situs web hanya dalam waktu 8 detik jika Anda tidak menarik perhatian mereka? Serius, 8 detik bukanlah waktu banyak. ini yang dinamakan first impresion, atau cinta pada pandangan pertama. sama dengan anda melihat baliho di pinggir jalan. kalau tidak menarik dalam satu lirikan. maka mereka tidak akan lanjut melihat yang lainnya. 

Setelah Anda memiliki tajuk utama yang tepat, Anda perlu teks landing page disertai dengan apa yang kami sebut 'jepretan pahlawan'. Ini adalah gambar yang berhubungan dengan produk yang Anda coba jual dan harus positif dan menunjukkan mengapa orang yang membaca teks Anda membutuhkannya. Ingat, halaman arahan dirancang agar pendek, langsung ke intinya dan harus fokus sepenuhnya pada MENGAPA mereka membutuhkan produk itu.


Hal kedua

Bukti sosial

Saat Anda makan di luar, mengunjungi objek wisata, atau menginap di hotel, Anda mungkin mencari ulasan, bukan? Nah, membeli produk afiliasi tidak berbeda. Posting bukti sosial dari orang-orang yang membicarakan produk itu secara online atau bahkan gunakan beberapa testimonial jika tersedia.

Ini bisa sedikit sulit dengan produk baru, namun jika itu adalah sesuatu yang sudah ada selama beberapa waktu maka ini seharusnya tidak menjadi masalah dan membuat semua perbedaan jika Anda ingin membuat halaman arahan penjualan yang menarik.


Hal Ketiga

Panggilan untuk bertindak atau Call to Action

Terakhir, Anda membutuhkan ajakan bertindak. Ini mungkin bagian terpenting dari halaman mana pun dan merupakan salah satu ide landing page paling efektif. Anda perlu meyakinkan orang yang membacanya untuk mengambil tindakan yaitu membeli produk melalui tautan afiliasi Anda. 

Tombol ajakan bertindak (atau bahkan tombol tergantung pada panjang halaman arahan Anda) sangat penting karena ini adalah cara mudah untuk memastikan orang melanjutkan ke tahap proses berikutnya setelah membaca tentang betapa hebatnya produk tersebut. Ini adalah cara Anda memudahkan seseorang untuk melakukan pembelian - jika prosesnya membingungkan, mereka cukup menekan tombol kembali.


Cara membuat halaman arahan yang efektif

Kami telah menunjukkan kepada Anda di atas elemen kunci dari halaman arahan dengan konversi tinggi, tetapi bagaimana Anda membuatnya?

Ada sejumlah alat dan templat halaman arahan di luar sana dan Anda dapat mengambil template dan memodifikasinya agar sesuai dengan produk Anda. Jika Anda lebih suka menggunakan WordPress, maka ada templat dan alat serta plugin lain yang tersedia yang memungkinkan Anda melakukannya dengan mudah. tapi saya sendiri lebih memakai blogspot karena ya itu bisanya. wkwkwkwkkww

Sebenarnya sangat mudah untuk membuat landing page dan setelah Anda mengetahui elemen dasar dari apa yang Anda butuhkan, Anda dapat menguji tata letak dan desain yang berbeda untuk melihat mana yang terbaik.

Ingatlah bahwa Anda harus memiliki kecepatan halaman yang cepat karena jika diperlukan waktu 5-10 detik agar tautan di tombol ajakan bertindak Anda dimuat, orang akan keluar begitu saja dan Anda akan kehilangan penjualan.


Bagaimana menganalisis lalu lintas dari Landing Page

Penting bagi Anda untuk menganalisis lalu lintas ke landing page Anda, bagaimana mereka berinteraksi dengan situs web dan bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman bagi pengunjung.

Ini termasuk melihat hal-hal seperti rasio pentalan, perolehan prospek dan dari mana pengunjung Anda berasal dan juga sasaran kampanye Anda dan seberapa sukses mereka. Ada banyak metrik data yang harus Anda perhatikan karena menganalisis data ini dapat meningkatkan performa halaman arahan Anda secara serius.


Landing Page dan pemasaran afiliasi

Landing page adalah salah satu hal utama dalam dunia pemasaran afiliasi dan sudah ada sejak lama.

Untuk Mendapatkan Landing Page dengan benar dapat menjadi proses coba-coba dan hampir tidak ada orang yang berhasil menemukannya untuk pertama kalinya.


Untuk mengatakan itu, ada berbagai elemen Landing page yang hampir universal karena berfungsi dengan baik. Ingatlah bahwa Anda harus ringkas tanpa terlalu menjual, memiliki ajakan bertindak yang jelas dengan bukti untuk mendukung seberapa bagus produk tersebut dan juga memberikan pengalaman yang cepat dan lancar bagi pengguna.


Tidak semua orang yang berakhir di halaman arahan Anda benar-benar akan melakukan pembelian atau menyelesaikan tindakan apa pun yang Anda inginkan, namun jika Anda mengaturnya dengan benar dan melacak kemajuannya, Anda akan melihat hasilnya seiring waktu.


sumber https://topoffers.com/blog/affiliate-tips/how-to-create-affiliate-landing-pages-that-make-money/

Produk Lainnya