Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang di Redbubble

cara mencari uang di redbubble
gambar. cara mencari uang di redbubble.

Cara Menghasilkan Uang di Redbubble

Jika anda ingin mencari cara untuk menghasilkan sedikit uang tambahan. Dikarenakan Pendapatan anda kurang. atau mungkin karena anda mahasiswa yang sedang mencari sambilan untuk mencari tambahan uang jajan, maka kalian berada di situs yang tepat. disini saya akan mengajari bagaimana caranya mencari uang dolar lewat redbubble. dengan keuntungan 50.000 ribu rupiah per penjualan kaos dari desain yang kalian buat. atau bisa kamu atur sendiri, Untuk setiap besaran royalti dari setiap desain yang terjual, kamu bisa atur sendiri berapa besarannya, untuk defaultnya redbubble meberikan keuntungan bagi artisnya sebesar 20%. 

REDBUBBLE sebagai Perusahaan Print-on-Demand sangat bagus karena memungkinkan Anda menjangkau seluruh komunitas orang yang menginginkan seni yang mungkin tidak dapat Anda jangkau. Dan karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengupload karya seni Anda, mendapatkan penghasilan pasif itu mudah. Artinya, setelah karya seni Anda tersedia di toko, Anda tidak perlu khawatir untuk memenuhi pesanan. Karena semua sudah dihandle dari pihak Redbuble. kamu hanya butuh profit masuk sendiri ke akun kamu.

Redbubble adalah platform yang bagus untuk mulai menjual produk cetak sesuai permintaan dengan desain seni Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Mirip dengan pasar lain seperti Society6 dan Etsy, Redbubble memiliki mesin telusur canggih yang mempromosikan produk sesuai dengan penelitian pelanggan. Itu juga menyarankan objek baru berdasarkan pratinjau seperti dan pembelian mereka 

artikel ini dibuat dan dimilik  oleh sahal.my.id

Bagaimana cara memilih jumlah profit untuk produk saya?

Redbubble memberi artis kemampuan untuk menetapkan mark-up pada produk, yang berarti Anda dapat meningkatkan keuntungan yang Anda hasilkan pada setiap item yang Anda jual. Saya sarankan meningkatkan % keuntungan pada semua item Anda. Jika seseorang cukup menyukai karya seni Anda untuk membelinya, mereka tidak akan keberatan membayar beberapa dolar tambahan, dan uang tambahan itu sangat berarti dalam jangka panjang. 

Secara keseluruhan, saya meningkatkan sebagian besar produk hingga 35%, bukan hanya 20%. Dalam kasus stiker dan cetakan, saya menaikkannya hingga 50% sebagai gantinya untuk mencocokkan cetakan lain sesuai permintaan mark-up situs web. Ada beberapa item yang saya setel 25-30% sebagai gantinya seperti legging dan selimut penutup. Saya biasanya melihat harga akhir setelah markup saya dan berpikir 'apakah saya akan membayar X untuk item ini? ” dan jika jawabannya ya, maka saya senang dengan harganya. Jika terlalu tinggi, saya akan menurunkan% saya.

Mengapa tidak ada yang membeli karya seni saya?

Membangun pengikut dan melakukan penjualan membutuhkan waktu. Saya mendorong Anda untuk terus menambahkan karya seni meskipun Anda belum memiliki penjualan apa pun. Saya bergabung dengan Redbubble pada Desember 2014 dan butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menjual barang pertama saya. Itu adalah stiker. Saya menghasilkan 42 sen. Sekarang, hampir 5 tahun kemudian, saya telah menjual lebih dari 2000 item di Redbubble! Sungguh menegangkan untuk memamerkan karya seni Anda agar dapat dilihat dunia, tetapi hal yang hebat dengan menjalankan toko Redbubble Anda sendiri adalah saat Anda tumbuh sebagai seniman, toko Anda dapat tumbuh bersama Anda. Anda dapat dengan mudah menghapus karya seni atau karya lama yang tidak laku juga. Terlepas dari apa yang Anda buat, jangan menyerah!

Mengapa penjualan saya sangat bervariasi setiap bulan?

Liburan dapat berdampak besar pada jumlah barang yang Anda jual, dan jenis produk apa yang paling populer. Meskipun satu atau dua bulan menjelang Natal selalu merupakan peluang besar untuk menjual banyak, saya juga memperhatikan bahwa Agustus / September juga merupakan salah satu bulan terbaik saya berkat apa yang saya sebut 'musim kamar asrama perguruan tinggi' alias: kembali ke sekolah. Saya cenderung menjual banyak permadani dinding, beberapa seprai, dan barang-barang lain yang dibutuhkan mahasiswa untuk kamar asrama baru mereka.

Semakin lama Anda bertahan di Redbubble, semakin mudah bagi Anda untuk melihat tren dari bulan ke bulan. Natal, Musim Asrama Perguruan Tinggi, dan Hari Ibu / Ayah selalu cenderung meningkatkan penjualan, jadi ingatlah hal itu saat mempromosikan toko Anda. Coba bandingkan penjualan Anda dari bulan yang sama tahun sebelumnya untuk membantu mengetahui bulan mana Anda melakukan yang terbaik.

Cara Promosi Di Redbubble

Menandai karya + koleksi Anda di redbubble agar SEO

Saya menemukan bahwa menandai pekerjaan Anda SANGAT penting! Setelah Anda mengunggah dan memformat karya Anda, ada bagian di dekat tombol terbitkan yang menyertakan tag. Di sinilah Anda harus menambahkan kata-kata yang mungkin dicari pelanggan untuk menemukan desainnya. Saya menganggap ini seperti hashtag di Instagram. Pikirkan seperti ini, apa yang akan dicari pelanggan ideal Anda?


Saya juga menemukan bahwa menyortir pekerjaan Anda ke dalam koleksi dapat membantu ketika orang menemukan toko Anda. Jika Anda memiliki banyak desain seperti saya, ini dapat membantu pelanggan menemukan stiker serupa. Misalnya, salah satu koleksi saya bernama Ohio dan satu lagi bernama Baseball. Stiker apa pun yang berhubungan dengan baseball dapat ditemukan di koleksi itu, jadi jika seseorang tertarik dengan stiker baseball dan mereka menyukai gaya saya, mereka dapat menemukan desain lain!


Bagikan Produk Redbubble Anda

Setelah Anda mempublikasikan karya seni Anda dan membuat toko Anda, Anda ingin membagikannya! Pastikan link toko Anda ada di bios media sosial atau linktree untuk membantu mengarahkan traffic. Salah satu alat yang dimiliki Redbubble yang benar-benar rapi adalah maket dan sumber daya yang mereka sediakan untuk membantu seniman membagikan karya mereka. Meskipun saya pikir ini adalah sumber yang HEBAT, tip terbesar saya melibatkan pengambilan foto Anda sendiri.


Tips terbesar untuk menjual dengan laris di redbubble

Sementara Redbubble menyediakan maket untuk artis mereka, saya pribadi lebih suka mengambil foto saya sendiri untuk media sosial ketika saya punya waktu! Saya akan memesan beberapa produk dan kemudian mengambil foto saya sendiri sehingga mereka cocok dengan merek pribadi saya dan menonjol di Instagram. Saat Anda memposting ke Instagram, pastikan Anda menggunakan tagar.


Beberapa contoh tagar Redbubble yang bagus :

#redbubblestickers

#redbubbleshop

#redbubbleartist

#redbubblelaptop

#redbubblestore

#redbubbleart

Saat Anda menelusuri tagar ini, Anda melihat banyak maket Redbubble. Saya akan mengambil foto saya sendiri untuk media sosial sebagai gantinya yang membantu saya menonjol. Meskipun saya jelas tidak dapat memesan dan mengambil foto setiap produk - saya memiliki 295 desain pada berbagai produk yang berbeda - saya akan memesan beberapa sesekali.

Bagaimana cara mempromosikan toko Redbubble saya?

Pemasaran Media Sosial adalah emas! Mudah-mudahan, Anda sudah menyiapkan profil artis di situs media sosial besar (Facebook, Twitter, Instagram, dll). Ini adalah tempat yang bagus untuk berbagi toko Redbubble Anda dan mendapatkan lebih banyak perhatian untuk apa yang Anda buat. Gunakan hashtag seperti #giftideas sekitar liburan atau #backtoschool saat mempromosikan item yang berhubungan dengan asrama perguruan tinggi. Cobalah untuk membagikan item yang menurut Anda mungkin populer di setiap hari libur untuk mendapatkan lebih banyak penjualan!

Sertakan toko Redbubble Anda di situs web Anda juga! Dengan cara ini, ketika seseorang mencari tempat untuk membeli karya seni Anda, mereka dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari.

Hanya karena Redbubble Anda online bukan berarti Anda hanya dapat berpromosi secara digital. Saya sarankan mencetak satu set kartu nama khusus untuk toko online Anda! Perusahaan percetakan lokal atau toko online seperti Vistaprint sangat cocok untuk satu set cepat kartu nama. Ingatlah untuk memberi merek agar sesuai dengan toko Anda sehingga semuanya terlihat kohesif. Kemudian bagikan ketika orang-orang memuji barang dagangan Redbubble Anda (saya memakai syal RB setiap hari; sangat nyaman!) Atau kunjungi gerai Anda di konvensi. Anda juga dapat menyertakan kartu-kartu itu dengan setiap pembelian yang dilakukan seseorang dari cetakan di konvensi untuk meningkatkan penjualan setelah konvensi berakhir.

Jika Anda membeli beberapa produk Anda sendiri, ingatlah untuk mengambil foto bagus dari barang dagangan Anda sehingga Anda dapat memamerkan karya seni Anda dan membuat orang ingin membeli. Saya akan membuat postingan blog nanti tentang mengambil foto produk Anda dan membuat mock-up digital, jadi periksa lagi nanti!


Sebagai penjual, bagaimana Anda dapat memanfaatkan mesin pencari Redbubble untuk menjual barang dagangan Anda tanpa menghabiskan waktu ekstra untuk mempromosikannya di beberapa platform media sosial?

Menelusuri apa yang sedang trending

Langkah pertama untuk mengarahkan lalu lintas Redbubble ke produk Anda adalah mencari tahu apa yang sedang tren di platform saat ini. Anda dapat dengan mudah menemukannya dengan membuka Redbubble dan mengklik area bilah pencariannya.

pada menu pencarian drop-down akan memberi Anda dua informasi penting: 
1. tiga penelusuran trending teratas
2. barang dagangan populer. 

Hanya dengan dua wawasan ini, Anda dapat mempelajari apa yang paling dicari orang dari segi kata dan produk mana yang paling laris. Biasanya, stiker adalah yang paling laris, tetapi sejak Covid-19 melanda, masker menjadi sangat sukses.

Lihat Trend pencarian di BubbleTrends dan Redbubble Popular Tags

Dengan menggunakan bilah pencarian, Anda dapat menelusuri berbagai kategori produk dan mengatur hasil menurut tren, penjualan terbaik, terbaru, dan paling relevan. Yang penting bagi Anda saat ini adalah produk yang sedang tren, jika Anda ingin terjun ke obral musiman, atau produk terlaris untuk membuat barang yang selalu menarik untuk dijual sepanjang tahun.

Cara lain untuk menemukan apa yang orang-orang telusuri setiap hari adalah BubbleTrends. Situs web ini menawarkan kesempatan untuk menemukan kata-kata paling populer saat ini dan jumlah hasil yang terkait dengan kueri itu.

Mirip dengan BubbleTrends adalah Redbubble Popular Tags. Untuk setiap tag, Anda dapat melihat posisinya di bagan, performa, dan jumlah hasil yang terkait dengannya.

Yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengumpulkan informasi yang relevan dengan penelusuran Anda berdasarkan jenis karya seni Anda. Cari kata kunci yang sedang tren tetapi dengan persaingan rendah dan temukan produk mana yang digabungkan dengan kata kunci tersebut yang memiliki peluang terbaik untuk dijual.

Atur Kata kunci dan tag untuk desain

Buat desain, unggah, dan taruh di produk sebanyak mungkin. Pastikan tampilannya sempurna di setiap merchandise yang tersedia.

Tulis judul yang tepat yang mendeskripsikan desain secara singkat, tambahkan deskripsi yang bisa menjadi judul itu sendiri, atau tambahkan beberapa informasi tambahan tentang ide ilustrasi.

Terakhir, pilih tag untuk pekerjaan Anda dengan hati-hati. Anda dapat menggunakan sekitar 15 kata kunci, seseorang mengatakan hingga 50, untuk mengarahkan lalu lintas ke gambar Anda.

Bagaimana Anda dapat menemukan tag yang relevan dan populer untuk pekerjaan Anda?


Opsi 1: lihat desain sukses serupa apa yang telah digunakan. Setelah Anda menemukan gambarnya, klik ikon “i” kecil untuk melihat tag.

Opsi 2: pilih kata kunci utama dan gunakan Redbubble Tag Generator oleh Merch Titans Automation.

Opsi 3: kembali ke bilah pencarian dan ketik kata kunci pertama. Setelah hasilnya muncul, lihat pada bilah di atas produk semua kata kunci terkait, salin dan tempel ke dalam area Tag Anda.
Apakah itu bekerja?

Bagaimana cara saya terhubung dengan Komunitas Redbubble?

Hal terbaik tentang seni adalah kita semua melakukannya bersama-sama. Semua orang ingin membuat dan membagikan apa yang mereka buat. Jadi kembali anggota untuk mengikuti artis lain, mengomentari karya mereka, dan bergabung dalam beberapa acara komunitas yang diadakan di sekitar Redbubble. Banyak artis akan menyertakan #Redbubble di akun media sosial mereka sehingga Anda juga selalu dapat menjangkau artis lain di sana!

Redbubble juga merupakan tempat yang tepat untuk menemukan artis baru dan orang-orang kreatif yang menginspirasi! Luangkan beberapa menit setiap hari untuk melihat Artis Unggulan dan Umpan Ditemukan untuk menemukan konten segar. Dan Anda tidak pernah tahu; Anda mungkin menemukan karya Anda ditampilkan di sana juga!


TIPS MENJUAL DI REDBUBBLE : TIPS DARI SESEORANG YANG MENDAPATKAN PENJUALAN 20K

Redbubble adalah situs web yang mirip dengan Society6 dan Casetify, di mana seniman, desainer, dan fotografer dapat mengunggah karya mereka untuk dijual di berbagai barang seperti stiker, kaos, cetakan, dan banyak lagi. Hal terbaik tentang Redbubble adalah mereka menangani semua produksi, pengiriman, layanan pelanggan, dll. Jadi yang harus Anda lakukan adalah membuat karya seni dan mengunggahnya! Saya mulai menjual di Redbubble pada tahun 2017 ketika saya masih mahasiswa tahun kedua di perguruan tinggi memulai merek saya. Saya tahu saya tidak ingin mengirimkan produk atau menyimpan inventaris karena saya tinggal di kamar asrama pada saat itu. Saya sangat merekomendasikan menjual di Redbubble untuk semua orang, tetapi terutama mereka yang tidak ingin berurusan dengan pengiriman dan penyimpanan inventaris!


bagaimana cara kerja redbubble agar laris ?

Saat membuat daftar item di Redbubble, Anda ingin mengekspor karya seni Anda sebagai PNG atau JPEG, tergantung pada desainnya. Jika itu desain digital, saya biasanya membuat PNG. Jika Anda mengunggah pola atau foto, Anda mungkin menginginkan JPEG. Saat membuat karya Anda, Anda ingin mengingat resolusi dan ukuran artboard Anda. Saya biasanya membuat milik saya setidaknya 10x10” (saya akan menganggapnya dalam inci karena saya sering mengunggah desain saya untuk bekerja baik untuk stiker dan kaos) dan pada resolusi minimal 300. Setelah Anda membuat karya Anda, Anda mengunggahnya ke Redbubble dan pilih produk mana yang Anda inginkan desainnya. Saya biasanya memeriksa dan memformatnya untuk sebagian besar produk tetapi stiker dan kaos adalah yang paling populer.


ini gratis?

YA! Ini gratis untuk mendaftar dan tidak memiliki biaya pendaftaran seperti yang dilakukan Etsy. Kelemahan menjual di Redbubble adalah Anda hanya dibayar margin artis. Jadi, sebuah kemeja bisa dijual seharga $20 tetapi Anda mungkin hanya melihat $6.00 dari penjualan itu. Saya biasanya menghasilkan 20-75 sen per stiker yang saya jual, yang merupakan barang paling populer saya. Meskipun ini mungkin tidak terlihat banyak, saya tidak perlu melakukan apa pun setelah mengunggah karya seni. Saya bahkan jarang memeriksa toko Redbubble saya, biasanya sekali atau dua kali sebulan saya bahkan melihat analytics saya!


Saya benar-benar mengerti bahwa 20 sen tidak terasa banyak. Tidak. Gaji pertama saya dari Redbubble seperti $3,00 jadi saya mendapatkannya. Namun, Redbubble adalah sesuatu yang setelah Anda membangunnya, ia berjalan sendiri. Pada tahun lalu, saya mungkin telah mengunggah sekitar 20 desain baru. Butuh waktu sekitar satu tahun untuk mencapai penjualan 1k, lalu saya mencapai 10k tahun berikutnya, dan saya baru saja merayakan penjualan 20k sekitar satu setengah tahun setelah itu. Itu adalah salah satu hal di mana Anda menempatkan upaya di depan dan itu bisa membuahkan hasil. Sekarang sesuatu yang bahkan tidak perlu saya pikirkan atau khawatirkan - satu-satunya hal yang harus saya periksa adalah memastikan saya mengklaim penghasilan Paypal saya setiap bulan!

CARA BUAT TOKO DI REDBUBBLE

Untuk membuat toko Redbubble Anda, klik link ini , lalu lengkapi semua kolom yang ada. otomatis sudah bisa mulai jualan.>>  Anda bisa klik di sini!

Sangat mudah untuk membuat akun dan mulai menjual! 

Setelah itu kita lanjut ke tahap yang VITAL

IDE FOTO PRODUK DI REDBUBBLE

butuh ide foto? ini daftarnya!

  1. Pesan kaos dengan desain Anda dan posting foto Anda mengenakannya! Orang-orang senang melihat orang di belakang pekerjaan. Beberapa opsi teks termasuk menjadikannya sebagai postingan #FridayIntroductions dan menyebutkan bahwa itu adalah kemeja dari toko Anda atau memakainya untuk acara seperti pop up shop atau pameran kerajinan. Jika Anda mengambil foto merek, itu adalah kesempatan bagus lainnya untuk mengenakan salah satu baju Anda!
  2. Beli stiker dan pamerkan di laptop atau botol air Anda! Ini menunjukkan bagaimana beberapa desain Anda bekerja sama dan dapat mendorong beberapa penjualan stiker dari toko Anda. Anda dapat mengambil foto di ruang kerja Anda - apakah itu di kamar tidur Anda, kamar asrama, kantor rumah, atau di kedai kopi! Catatan lain: Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali stiker saya memulai percakapan - ketika seseorang memuji mereka, BANGGA mengatakan bahwa Anda mendesainnya!!
  3. Pesan topeng dengan desain Anda di atasnya dan kenakan! Seluruh keluarga saya telah memakai topeng yang saya buat dengan pola tipe enneagram kami di atasnya.
  4. Beli cetakan dengan desain Anda dan pamerkan tergantung di ruang kerja Anda saat Anda melakukan brainstorming desain baru. sertakan beberapa di balik layar dengan pekerjaan Anda di latar belakang!
  5. Pesan mug dengan desain Anda di atasnya dan bagikan kopi pagi Anda! Tanyakan kepada audiens Anda bagaimana mereka menyukai kopi mereka (saya seorang gadis kopi es terus menerus) di keterangan dan / atau lakukan hadiah kopi $ 5!
  6. Rancang jurnal atau buku sketsa dan gunakan untuk menyimpan daftar ide Anda! Posting foto di balik layar saat Anda melakukan brainstorming ide-ide baru di akun Anda dan pamerkan jurnal Anda. Orang-orang senang melihat bagaimana desain dan konsep menjadi hidup DAN Anda akan mempromosikan produk Anda sendiri.
  7. Gabungkan beberapa produk ke dalam dekorasi rumah Anda! Beberapa ide bisa membeli bantal dan berbagi foto sofa Anda dengan bantal dan beberapa karya seni Anda tergantung di atasnya. Atau letakkan desain Anda di beberapa tatakan gelas dan gayakan gerobak bar atau gerobak kopi Anda dengan mereka!
  8. Lakukan giveaway! Berikan koleksi stiker atau tshirt (berapa pun anggaran Anda) dan lakukan giveaway instagram di mana orang harus mengikuti / menyukai / menandai orang lain untuk masuk! Ini akan membantu Anda mendapatkan eksposur baru DAN memberikan kembali kepada pengikut Anda.


tips lainnya

Unggah foto profil dan spanduk! Ini membantu orang melihat dan terhubung dengan siapa yang mereka dukung!

Sertakan bio di halaman Anda dengan tautan ke media sosial dan portofolio Anda. Ini dapat membantu mengarahkan orang yang menemukan Anda di Redbubble ke platform sosial Anda!

Posting tentang penjualan Redbubble - terutama di sekitar hari libur, black friday, dll. Bagikan di story dan pastikan tautan Anda ada di bio Anda!

Jika Anda menggunakan Pinterest, coba sematkan beberapa desain Anda! Redbubble memang membuat dan menjalankan iklan dengan karya Anda, tetapi Pinterest adalah sumber yang bagus!

Unggah desain baru sesering mungkin! Saya biasa menetapkan tujuan selama 5 minggu ketika saya benar-benar mencoba untuk mengembangkan toko saya.

Pakai dan gunakan produk Anda! Anda tidak pernah tahu kapan seseorang mungkin bertanya di mana Anda mendapatkan sesuatu dan Anda dapat membagikan toko Anda. Ketika mereka bertanya, banggalah dengan pekerjaan Anda dan Anda berbelanja!! Anda telah bekerja keras jadi milikilah.

Tawarkan untuk membuat desain khusus untuk orang-orang atau letakkan kotak saran untuk pengikut media sosial Anda untuk memberi Anda ide!

Pesan beberapa stiker atau item Anda dan lakukan giveaway di Instagram!

pertanyaan populer seputar redbubble

Apakah Anda hanya menjual di Redbubble?

Tidak! Saya memiliki toko online yang terpisah dari Redbubble. Desain yang saya cantumkan di toko saya eksklusif untuk toko saya dan tidak ditemukan di Redbubble. Anda dapat berbelanja di sini jika Anda tertarik!

Apakah sebagian besar penjualan Anda berasal dari toko situs web atau Redbubble?

Saya memiliki lebih banyak penjualan di Redbubble tetapi saya menghasilkan lebih banyak uang melalui toko online saya! Meskipun demikian, menjalankan toko online yang terpisah dari Redbubble membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Anda harus mencari dan membuat produk, menemukan vendor, menangani pengemasan dan pengiriman, dll.

Sudah berapa lama Anda berjualan di Redbubble?

Saya mengunggah desain pertama saya pada bulan April 2017 saat saya menyelesaikan tahun pertama saya di perguruan tinggi. Saya sangat sangat merekomendasikan ini untuk mahasiswa - terutama desainer dan seniman!

Pembayaran Redbubble dan cara mengambil uang hasil penjualan dari redbubble

Pembayaran Di redbubble sangat mudah diambil. Sistem pencairan pembayaran di Redbubble adalah penjualan dari tanggal 15 per bulannya sampai tanggal 15 di bulan berikutnya. biasanya paling mudah mengambil uang melalui paypal. untuk di bank lokal di indonesia belum mendukung pencairan pembayaran dari redbubble. Redbubble tidak memberikan pembayaran per satu pembelian. jika pembeli anda tidak suka dengan produk yang telah dibeli. pembeli bisa mengembalikan sampai batas waktu 90 hari. dan pembeli akan mendapatkan uangnya kembali.

Cara membuat akun Redbubble Agar tidak suspend

Jika Anda bukan robot spam atau melakukan aktivitas penipuan, menghindari penangguhan lebih mudah dari yang Anda kira. Saat memilih apa yang akan diunggah ke portofolio Anda, pastikan untuk hanya mengunggah karya asli Anda sendiri, mematuhi Perjanjian Pengguna, dan menandai karya sebagai Konten Dewasa jika sesuai. asal anda tidak melanggar semua aturan diatas. dipastikan tidak akan di suspend.

Jika akun Anda disuspend karena spam, penipuan, atau pelanggaran kebijakan redbubble, akun tidak akan diaktifkan kembali. Namun, terlepas dari kecanggihan robot redbubble, terkadang sebuah akun terjebak dalam filter dan redbubble mungkin dapat membatalkan penangguhan tersebut. Ini adalah keadaan yang langka, tetapi itu terjadi dari waktu ke waktu.

Cara upload desain di Redbubble

Setelah Anda mengatur profil Anda, Anda dapat mulai menambahkan pekerjaan ke toko Anda. 
langkahnya adalah. 
  • Menambah dan Menyesuaikan Pekerjaan
  • Judul, Tag, dan Pengaturan Kerja
  • Mengaktifkan dan Menonaktifkan pada Produk
  • Pakaian Anak
  • Mengganti Gambar
  • Mengunggah Masalah