Taman Riung Gunung di puncak bogor

Taman Gunung Riung adalah tempat wisata di kawasan Puncak Bogor yang menakjubkan untuk dikunjungi. Alam yang menakjubkan dan funky. wisata "Taman Riung Puncak Gunung" di dalam kawasan Puncak Bogor, Tepatnya di desa "Tugu Selatan. Letaknya di dalam lokasi wisatawan sepanjang jalan saat Anda berjalan ke puncak. Taman Gunung Riung memberikan keindahan herbal yang sejuk dan fasilitas lengkap fasilitas kekinian disini yaitu tea walk atau tamasya kebun teh, kolam renang, video game anak, tempat makan, metode outbond, hingga penginapan dan terapi ikan. Menariknya, di sekitaran ini terdapat villa milik Presiden Soekarno lengkap dengan barang-barang peninggalannya.



Kata "riung" dalam bahasa Sunda berarti bulat, berkumpul. Riung Gunung harus berarti gunung-gunung yang berkumpul, berhadapan dengan berbagai, dan jangkauannya akan menjadi beberapa. Gunung Riung memberikan kemegahan panorama alam yang menjadi “sorotan” yang sangat terkenal indah dan luar biasa. Lingkungan yang nyaman dengan udara segar yang memberikan daya tarik tempat ini. Lokasi ini mungkin sangat ramai, terutama saat liburan.

belum lagi hamparan perkebunan teh yang sangat luas semakin melengkapi hijaunya pegunungan di sini. Tak heran, jika presiden Soekarno tidak pernah memiliki vila tempat tinggalnya. Riung Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut. Dari puncak itu Anda bisa melihat pegunungan yang begitu mempesona, kicau burung yang merdu, dan udara yang sejuk membuat Anda harus tinggal lebih lama.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *