Cara Membuat Web Template

 


Berikut adalah kisah sukses dari seorang pemilik website yang malayani penjualan template website.Website ini bernama Etheos. Website ini memiliki fokus Menghasilkan Uang Secara Online dengan Menjual Templat Situs Web. Pemilik Website ini bernama Rachna Kingston, dia seorang wanita yang sukses di dalam dunia digital.

Entheos memiliki 5 aliran pendapatan utama:

  1. Template Situs Web yang Sudah Jadi
  2. Layanan Desain Web Khusus
  3. Solusi Biaya Rendah
  4. Adsense
  5. Produk Afiliasi Terkait

Situs web Etheos menerima 100.000 pengunjung setiap bulan, apa sumber lalu lintas terbesar Etheos dan bagaimana situs website yang baru dapat melakukan hal yang sama?

Entheos mendapat sekitar. 30.000 pengunjung setiap hari dan hampir satu juta pengunjung per bulan. Sumber lalu lintas terbesar Etheos adalah Google. Sebagian besar lalu lintas dari Google adalah untuk tutorial dan sumber daya gratis yang disediakan Etheos.

Saran kepada webmaster baru adalah menawarkan sesuatu yang bernilai secara gratis dan mempromosikannya di banyak situs. Anda dapat menulis tutorial atau memberikan unduhan gratis. Kuncinya adalah harus berkualitas baik dan harus gratis. Ini adalah bagaimana Anda dapat menarik orang ke situs Anda dan juga membuat situs lain menautkan ke Anda.

Dengan Internet, semua orang mengharapkan segala sesuatunya menjadi gratis, bagaimana Anda mengatasi hal ini saat mempromosikan template web premium Anda?

Pelanggan yang mencari desain web berkualitas tinggi akan membeli template premium kami. Mereka biasanya adalah desainer dan pengembang web sendiri dan membutuhkan solusi profesional, cepat, dan hemat biaya untuk merancang situs web dan template premium sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami juga menawarkan template gratis tetapi template tersebut lebih sederhana dan tidak memiliki variasi sebanyak template premium kami.

apa arti Gaya Hidup Internet bagi Pemilik Website Etheos?

Gaya hidup internet bagi saya berarti saya dapat bekerja kapan pun saya mau, di mana pun saya mau, dan bagaimana saya mau. Saya tidak terikat waktu untuk bekerja dari jam 9 sampai jam 5. Saya bisa bekerja di malam hari jika saya mau, saya bisa bekerja selama 1 jam sehari dan 12 jam keesokan harinya. Saya bisa mengambil cuti selama sebulan dan masih berhubungan dengan pekerjaan saya. Saya dapat bekerja di mana saja yang memiliki koneksi internet. Saya suka kebebasan Gaya Hidup Internet, bekerja dari mana saja di dunia kapan saja!

bagaimana Pemilik Website bisa menjalankan bisnis dan menghasilkan uang ketika Anda tidak bisa pergi bekerja?

Karena sebagian besar situs saya otomatis, mudah untuk pergi berlibur dan tetap berhubungan dengan pekerjaan. Saya akan memeriksa email saya setiap hari dan mengurus kebutuhan mendesak. Ayah saya juga membantu saya mengurus hal-hal saat saya pergi.

Saran apa yang akan Anda berikan kepada blogger baru untuk mendominasi niche mereka?

Saya akan mengatakan bersemangat tentang niche Anda. Alasan saya melakukannya dengan baik dengan Template Situs Web meskipun saya hanya seorang afiliasi adalah karena saya benar-benar percaya dan bersemangat tentang produk tersebut. Saya menyukai template yang kami tawarkan di situs web kami dan saya percaya akan hal itu.

Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada orang-orang yang baru memulai bisnis online?

Saran saya adalah melakukan apa pun untuk membuat bisnis Anda berhasil, saya melihat begitu banyak orang mencoba selama beberapa hari dan menyerah. Mereka tidak bersemangat dan tidak berusaha untuk membuatnya sukses secara online. Jika Anda benar-benar yakin dengan bisnis online yang Anda mulai, jangan pernah berpikir untuk menyerah. Hanya bertahan. Anda mungkin tidak melihat hasil dalam semalam tetapi kerja keras dan usaha Anda akan membuahkan hasil pada suatu saat.

Saya ingat ketika saya pertama kali memulai situs Entheos; Saya berada di daftar tunggu Google selama hampir 10 bulan. Ini berarti bahwa meskipun Google mengindeks situs Anda, Anda tidak akan muncul di hasil pencarian selama beberapa bulan. Karena saya pernah terlibat dalam beberapa bisnis Internet sebelumnya, saya tahu bahwa sebagian besar pengunjung berasal dari Google dan tidak pernah ada Google Sandbox pada waktu itu. Saya sangat kecewa, tetapi alih-alih menyerah, saya bekerja keras untuk masuk ke Google, saya menulis tutorial, mengirimkannya ke banyak situs, mendapatkan lalu lintas dari situs tutorial lain, berupaya menyediakan sumber daya gratis, dll. Ketika saya akhirnya dihapus dari kotak pasir Google, karena saya memiliki banyak situs yang menautkan ke saya, saya memiliki Page Rank 6 dan pengunjung membanjiri dari Google. Sekarang saya berada di peringkat #1 untuk tutorial Flash, tutorial Dreamweaver dan tutorial Fireworks. Ketika saya melihat ke belakang, saya senang bahwa saya berada di kotak pasir Google selama bulan-bulan itu karena memaksa saya untuk benar-benar bekerja di situs saya dan menawarkan sumber daya berkualitas kepada pengunjung saya, itulah sebabnya Entheos melakukannya dengan sangat baik hingga hari ini. Itu adalah dasar dari situs web. Dari sana kami memulai produk, template, pemasaran afiliasi, dll.

Saran saya sederhana – Lakukan yang terbaik dan jangan menyerah. Percaya pada apa yang Anda lakukan, bersemangatlah dan bekerja sangat keras untuk mencapainya!

tip terbesar yang Anda temukan yang akan membantu Anda membuat blog?

Saya seorang blogger amatir, baru memulai, tapi saya pikir memposting secara teratur adalah tip yang bagus – meskipun saya belum mengikutinya.

saran apa yang ingin Anda berikan kepada wanita lain untuk membujuk mereka agar online ?

Menjadi wirausahawan internet sangat ideal bagi kami para wanita, karena memberikan kami fleksibilitas waktu dan memudahkan kami mengelola rumah, keluarga, dan pekerjaan. Sejak saya menikah, saya memiliki waktu yang menyenangkan bersama suami saya karena kami telah bepergian dan melakukan banyak hal menyenangkan bersama yang dimungkinkan karena bisnis online saya. Sekarang karena saya mengharapkan bayi, kami telah mendirikan kantor di rumah dan saya senang saya dapat dengan mudah mengelola pekerjaan, keluarga, dan kesenangan!

Bagian terbaik tentang bisnis Internet adalah Anda membutuhkan investasi moneter yang sangat sedikit. Anda dapat berinvestasi dalam nama domain dan perusahaan hosting, yang tersedia hanya dengan $7 per bulan. Tidak seperti bisnis biasa di mana Anda perlu berinvestasi di ruang kantor, di sini Anda dapat memulai dari rumah Anda sendiri. Anda dapat memulai situs web blog menggunakan Wordpress yang gratis dan mengikuti kursus elektronik gratis 7 hari Michael tentang cara menghasilkan uang dari blogging. Saya akan mengatakan berinvestasi dalam waktu dan usaha daripada uang. Meskipun hanya beberapa jam sehari, mulailah sebuah situs dan kerjakan terus menerus. Belajarlah sebanyak yang Anda bisa. Michael memiliki beberapa sumber daya dan tutorial hebat tentang blogging, ikuti dan terapkan ke situs web Anda. Habiskan waktu setiap hari di situs Anda, jangan khawatir itu mudah dan menyenangkan! Saya mencintai pekerjaan saya dan bagi saya itu tidak terasa seperti bekerja karena saya sangat menikmatinya! Setiap hari menyenangkan karena ada begitu banyak hal baru untuk dicoba, kemungkinan tidak terbatas dengan kekuatan Internet.

Jika Anda dapat kembali ke mesin waktu saat Anda baru saja memulai, saran apa yang akan Anda berikan kepada diri Anda sendiri tentang menghasilkan uang secara online?

Saya akan masuk ke pemasaran afiliasi dan blogging.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *