CARA JITU PROMOSI & NGIKLAN SECARA GRATIS DI FACEBOOK UNTUK MELEDAKAN PEJUALAN ANDA DENGAN FACEBOOST

FACEBOOST

CARA PRAKTIS PROMOSI dan NGIKLAN SECARA GRATIS DI FACEBOOK

UNTUK MELEDAKAN PEJUALAN ANDA.

Pentingnya Facebook Untuk Bisnis Anda


Ada banyak alasan lagi mengapa orang menggunakan Facebook sebagai tempat untuk bebisnis . Yang pasti bahwa ini adalah peluang besar Anda untuk menjangkau target Anda di lingkungan favoritnya. Itulah kekuatan hebat Facebook untuk bisnis Anda.

ORDER SEKARANG

Tahukah Anda berapa jumlah pengguna aktif Facebook di seluruh dunia saat ini ?

Facebook adalah situs layanan dan jejaring sosial terbesar saat ini. Selain menjadi media untuk berbagi informasi, momen, berita atau konten menarik lainnya, Facebook juga saat ini digunakan banyak orang untuk media bisnis.

Dari tahun ke tahun, setiap quartalnya Facebook menunjukkan grafik pengguna aktifnya yang semakin bertambah pesat hingga di tahun ini dan tahun berikutnya. Saat ini, pengguna aktif Facebook di tahun 2019 telah mencapai 2,5 Milyar di Asia-Pasifik. Sangat impresive bukan ?

Klik Untuk Beli

Mengapa saat ini banyak orang menggunakan Facebook untuk berbisnis ?

Facebook telah mengubah dunia dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif harian (menurut Laporan Statista), ini jelas merupakan satu-satunya platform yang dapat berinteraksi dengan banyak pengguna secara bersamaan. Itu sebabnya orang suka menggunakan Facebook untuk berbisnis. Pemasaran di Facebook memiliki efek viral, dengan informasi yang menyebar melalui jaringan secara eksponensial. Facebook benar-benar mengubah cara orang berkomunikasi dan mempromosikan bisnis mereka.


BAGAIMANAKAH CARA UNTUK MEMULAI PROMOSI BISNIS KITA DI FACEOOK ?

Ada beberapa cara untuk Anda memulai promosikan bisnis Anda di Facebook, mulai dari cara yang termudah dan tanpa biaya hingga cara yang cukup rumit untuk pemula (Facebook Ads) dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan resiko boncos selalu saja menjadi ancaman yang menakutkan.



MEMANFAATKAN FACEBOOK ADS UNTUK BERPROMOSI

Cara ini bisa dibilang “gampang-gampang rumit’, mengapa ? Untuk menggunakan fitur dari Facebook bernama Facebook Ads ini, Anda perlu waktu yang tidak singkat untuk mempelajari bagaimana alur dan ketentuan dari Facebook Ads, Anda perlu mengumpulkan ribuan data calon target iklan Anda, Anda perlu mengeluarkan biaya iklan yang tidak sedikit, Anda perlu melakukan studi analisis setiap harinya dan Anda bisa beresiko kehilangan banyak biaya untuk membuat iklan akibat iklan Anda tidak tepat sasaran atau tidak menarik. Apakah Anda mau pilih cara ini ? Apalagi jika Anda seorang newbie / tidak punya banyak modal.



PROMOSI SECARA ORGANIK DENGAN DUKUNGAN SOFTWARE

Dengan cara ini, Anda tidak lagi dipusingkan karena mempelajari Facebook Advertising dan memikirkan biaya untuk membuat iklan setiap hari untuk setiap produk bisnis Anda. Banyak software pendukung yang beredar di sekitar Anda, salah satu yang luar biasa adalah FACEBOOST. Dengan dukungan software terobosan terbau bernama Faceboost ini Anda bisa berpromosi secara organik (tanpa memakai FB Ads) dengan otomatis, praktis, akurat, tepat sasaran, dan 100% menghemat biaya Anda serta waktu Anda yang sangat berharga..



DENGAN CARA MANUAL SEPERTI KEBANYAKAN ORANG

Yakin jika Anda akan memilih cara ini untuk promosi bisnis Anda ke group-group facebook Anda, mengirim pesan promosi ke target-target Anda satu per satu, mencari grup-grup potensial yang terkait dengan produk Anda untuk Anda join didalamnya secara manual ? Tentunya hal ini akan membuat Anda lelah, perngakat yang Anda gunakan menjadi semakin tidak optimal dan banyak waktu yang terbuang. Sudah saatnya Anda selangkah lebih maju dari yang lain dengan menggunakan software pendukung yang tentunya akan membantu mempermudah aktifitas promosi bisnis Anda setiap hari.

keyword

Apakah Anda ....

Masih sering boncos beriklan dengan Facebook Ads ?
Sering terkena AME Facebook dalam beriklan ?
Ingin menambah jangkauan iklan Anda ke group-group facebook potensial menggunakan software tapi bingung memakai software apa ?
Ingin memperdalam iklan hingga ke inbox target Anda ? atau Anda adalah orang yang berkecimpung didunia CPA ?

JAWABAN YANG ANDA TUNGGU ADA DIBAWAH INI ?

KAMI HADIRKAN, SOFTWARE FACEBOOK MARKETING OTOMATIS

Software Facebook marketing berbasis windows desktop untuk membantu bisnis Anda dengan mempermudah promosi secara organik


ORDER SEKARANG

Keunggulan FACEBOOST

1OO% MENGHEMAT BIAYA ANDA

100% MENGHEMAT WAKTU ANDA

KELOLA BANYAK AKUN SEKALIGUS

MUDAH DIGUNAKAN (USER FRIENDLY)

FITUR UNGGULAN FACEBOOST ?

AUTO ADD

Tambahkan orang - orang secara otomatis yang menurut Anda sesuai dengan niche yang Anda inginkan sehingga Anda hanya akan memiliki daftar teman yang lebih spefisik yang akan menjadi prospek positif Anda.

AUTO JOIN GROUP

Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu Anda untuk "klik join" ke banyak group - group potensial yang Anda inginkan. Cukup sekali klik saja, software ini akan secara otomatis berjalan dan Anda bisa melakukan aktifitas penting lainnya.

AUTO ADD + INBOX

Tambahkan orang - orang secara otomatis dan juga sekaligus beri mereka pesan seperti sambutan, informasi Anda, maupun pesan lainnya dan bangun interkasi Anda untuk lebih mempererat hubungan dengan orang-orang yang Anda tambahkan.

SEARCH GROUP BY KEYWORD

Cari target group - group yang Anda ingin bergabung didalamnya dengan menggunakan keyword (kata kunci nama group). Anda juga dapat melihat berapa jumlah anggota/member & postingan per harinya pada masing - masing group.

AUTO INBOX FRIENDLIST

Kirimkan pesan ke daftar teman yang Anda miliki saat ini berupa inofrmasi - informasi dalam pesan teks, link, gambar, poster, mock-up atau banner promosi Anda agar mereka mengetahui lebih cepat dan agar interkasi Anda menjadi lebih baik.

AUTO POST TO GROUP

Kitrimkan postingan promosi Anda berupa teks saja, gambar, video dan link ke group - group yang Anda sudah bergabung didalamnya. Anda juga dapat mengkolaborasikan format postingan menjadi satu (Text + Image + Video + Link)

AUTO LIST MARKETPLACE

Dengan fitur list auto marketplace Anda dapat dengan mudah upload produk jualan Anda ke marketplace secara masal dengan begitu Anda bisa mendominasi marketplace sehingga meningkatkan penjualan.

AUTO SHARE POST

Gunakan fitur auto share, Untuk share produk/bisnis yang Anda jalani dengan mudah, jika semakin banyak “share” , maka peluang untuk mendapatkan keuntungan juga semakin banyak,

AUTO BUMP POST

Dengan fitur auto bump post Anda bisa komentar/Sundul postingan Anda, Baik postingan profil atau pun postingan di group, Dengan begitu postingan kita akan selalu di atas pada halaman grup tersebut jadi anggota grup bisa selalu melihat postingan kita.

Hurry Up !!! Low Cost - High Impact

Revolusi Automatic Software Facebook Marketing Kini Hadir Untuk Anda

BELI SEKARANG

Produk

TOOLS MARKETING DIGITAL BEST SELLER

Sekarang Hanya Dalam Beberapa Langkah Sederhana Saja Anda Bisa Promosi Otomatis Kedalam Grup Facebook Untuk Raih Lebih Banyak Keuntungan

Kenapa Anda Harus Memiliki FACEBOOST

Hemat Biaya

Kirim promosi secara otomatis dan organik tanpa harus membayar mahal hanya sekedar untuk promosi. Simpan biaya Anda untuk keperluan lainnya.

Hemat Tenaga

Tak perlu buang-buang tenaga untuk promosi produk Anda secara manual, karena Faceboost sudah otomatis mengirim promosi sesuai keinginan.

Hemat Waktu

Kami sangat menghargai waktu Anda, oleh karenanya kami ciptakan software ini agar waktu untuk Anda bisa berpromosi bisa tergantikan.

Sangat Mudah

Software ini sangat mudah digunakan, hanya dengan melihat panduan pada video tutorial maka Anda sudah bisa mengoperasikannya.

Quality Support

Jangan panik jika Anda menemui kesulitan dalam menggunakannya, Tim kami siap membantu Anda untuk menemukan solusinya

Quality No #1

Kami dengan senantiasa selalu mengutamakan kualitas pelayanan untuk menjaga kepercayaan Anda terhadap produk yang Anda beli.

DEMO SOFTWARE FACEBOOST​



SANGAT MUDAH MENGGUNAKANNYA HANYA DENGAN BEBERAPA LANGKAH


CARA AUTO ADD FRIEND

CARA INBOX ALL FRIEND

CARA AUTO JOIN GROUP

 

CARA AUTO POST GROUP

DAPATKAN FACEBOOST SEKARANG JUGA​

Segera Sebelum harga Kembali Normal

BELI SEKARANG

Produk

Tanpa Biaya Bulanan Hingga Rp.250.000/bulan

Tidak Perlu Membayar Hingga Rp.3.000.000/Tahun

CUMA BAYARRp 397.000BELI SEKARANG

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN FACEBOOST

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *