- Sudah Terjual - Dijual Livina Ultimate Matic 2008 . mobil bekas demak .

Jual Mobil Bekas Di Demak
SUDAH TERJUAL

Harga Normal : Rp 72.000.000. Sekarang Cuma Rp 62.000.000

HUBUNGI SAYA VIA WHATSAPP

Mobil ada di demak, harga murah barang berkualitas

INFORMASI MOBIL BEKAS YANG DIJUAL

TIPE MOBIL

Nissan grand Livina Ultimate

TRANSMISI

Matic

LOKASI MOBIL

Demak

VARIAN

1.8 Bensin

KAPASITAS MESIN

1800 cc

INTERIOR

Interior Rapi

KAKI - KAKI MOBIL

Kaki - kaki mobil aman

Harga Normal : Rp 72.000.000. Sekarang Cuma Rp 62.000.000

HUBUNGI SAYA VIA WHATSAPP

Mobil ada di demak, harga murah barang berkualitas

INFORMASI TAMBAHAN

1. Eksterior

Sisi eksterior Nissan Grand Livina memiliki tampilan minimalis terlihat dari besaran lebarnya. Nissan Grand Livina memiliki tampilan layaknya varian Nissan lainnya dengan desain V-Shape.

Di sisi depan, bentuk gril melengkung kebawah yang dilapisi oleh warna chromeHeadlamp berbentuk segitiga dan segaris dengan logo Nissan. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid dan diapit dua foglamp untuk tipe tertentu.

Bagian samping, bodi mobil terlihat sporty dengan ground clearence yang cenderung datar. Terlihat spion dengan lampu sein mempercantik penampilan Nissan Grand Livina. Bagian ban disematkan velg ukuran 15 inci dengan aksen sliver.

Bagian belakang terdapat stop lamp ciamik yang tetap minimalis. Sayangnya, pada varian terendah, belum dilengkapi dengan wiper belakang. 

2. Interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan cukup lapang. Nissan Grand Livina mampu memuat penumpang hingga 7 orang.

Uniknya, banyak instrumen yang berbentuk bulat pada bagian dashboard dan headunit seperti roller AC dan air gate AC. Bagian dashboard disematkan aksen warna abu-abu dan beige.

Di beberapa bagian dashboard ditambahkan aksen kayu yang cukup mewah. Layout kabin sedikit berbeda dengan pilihan warna lebih cerah yakni white-beige.

Posisi head unit cukup proporsi dengan adanya tambahan panel kayu. Sedangkan bagian panel instrumen terbilang sederhana dengan fitur pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Multi-Instrument Display (MID) berada tepat di depan kemudi menggunakan analog dan sedikit digital untuk informasi kabin.

3. Performa mesin

Nissan Grand Livina dibekali dua tipe mesin yakni 1.500cc HR15DE dan 1.800cc MR18DE. Pada mesin 1.500cc mampu melaju hingga 109 horsepower dengan torsi 148 Nm.

Sedang mesin 1.800cc sanggup melaju hingga 111 horsepower dan torsi mencapai 153 Nm. Transmisi disematkan manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.

Pada handling, suspensi depan dibekali dengan MacPherson Strut dengan coil spring. Sementara bagian belakang disematkan Torsion Beam.

4. Fitur keselematan

Di sisi keselematannya, fitur terbilang cukup mumpuni. Nissan Grand Livina tipe tertinggi sudah dibekali dengan Dual SRS Airbags.

Pengereman disematkan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Ditambahkan juga sabuk pengaman 3 titik dan ISOFIX Tetcher di dalamnya.

Fitur menarik lainnya, tilt steering dan kursi pengemudi yang sama-sama mampu mengatur ketinggian setir dan kursi. Terdapat fitur Side impact beam untuk mengurangi efek benturan saat kecelakaan. Pada tipe tertinggi sudah dilengkapi keyless entry.

5. Perbedaan tipe

Nissan Grand Livina pertama kali meluncur dengan 3 varian: tipe 1.5 SV (terendah), 1.5/1.8 XV, dan 1.8 Ultimate

Tipe SV dibekali Velg Alloy 15 inci, Chrome design grill, electric door mirrorrear wiper, shock sensor, kursi jok soft fabric, seat belt, dan Dual SRS airbag.

Tipe XV, sama seperti tipe SV, ditambah dengan panel kayu pada headunit, foglampbody side molding, parking sensor, dan defogger.

Tipe Ultimate tipe terlengkap dengan penambahan monitor dan bagian eksterior yang lebih mewah dan dan sistem pengereman ABS+EBD+BA.h.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *