BLANTERTOKOSIDEv102

Tips Membuat Artikel dan Headline + bonus 100++ Headline yang menarik perhatian pembaca untuk mengklik dan terbukti mendapat 50.000.000 pembaca

Tips Membuat Artikel dan Headline + bonus 100++ Headline yang menarik perhatian pembaca untuk mengklik dan terbukti mendapat 50.000.000 pembaca

Ini dia - Tips Membuat artikel viral dan 100+ Headline Artikel yang paling menjadi favorit pembaca

Tips Membuat Artikel dan Headline + bonus 100++ Headline yang menarik perhatian pembaca untuk mengklik dan terbukti mendapat 50.000.000 pembaca

15 cara jitu membuat Judul yang kuat dan emosional. 

Judul yang kuat dan emosional adalah jalan terbaik untuk mengubah pengunjung untuk berhenti dan membaca keseluruhan artikel

#HEADLINE TUJUAN DARI HEADLINE ADALAH UNTUK MEMBUAT PENCARI INFORMASI MEMBACA KALIMAT PERTAMA DARI ARTIKEL


Faktanya, judul Anda bisa dibilang lebih penting daripada artikel itu sendiri. Lagi pula, siapa yang peduli betapa hebatnya posting blog Anda jika tidak ada yang membacanya?

Dari semua orang yang membaca headline artikel Anda, paling hanya 20% yang akan membaca artikel. Anda memerlukan judul yang kuat dan seksi untuk membuat pembaca langsung ngeklik artikel anda.

Apa yang membuat headline menarik? berikut 19 kiat penulisan judul Headline yang akan membantu anda. 

#1. judul dalam bentuk daftar / list

Menulis judul headline dengan list atau daftar akan membantu menonjolkan judul tersebut. Sama seperti mata manusia yang tertarik pada warna-warna kontras, kita juga secara alami tertarik pada penjajaran angka yang terletak di samping teks. 

Daftar juga memberi pembaca gagasan yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan dalam postingan Anda, serta menjanjikan pembacaan yang cepat dan mudah dalam pencarian.



Contoh kata yang bagus untuk awalan judul headline artikel postingan anda;

Alasan
Cara
Tips
Trik
Rahasia
Ide ide
Teknik
Strategi
Fakta
Metode
Statistik
bagaimana

#2. Pertegas tentang Apa isi dalam Artikel 

Judul entri blog Anda harus mengartikulasikan dengan jelas apa yang akan Anda bahas di artikel. Tidak ada yang akan mengklik judul yang tidak jelas.

Judul Buruk: Menulis sebuah Lagu
Judul yang Baik: Cara Membuat Sebuah Lagu sendiri : Penulisan Lagu 101

#3. Tunjukkan Nilai Anda

Didalam sebuah judul headline artikel harus mempu mendorong proposisi nilai artikel Anda dan mampu menjelaskan kepada pengunjung mengapa artikel Anda berharga dan layak dibaca. 

Ex. Cara membuat Infografik yang Menarik dalam waktu lima menit.

Judul di atas menjanjikan cara yang cepat (dan karena itu, mungkin juga mudah) untuk membuat infografis berkualitas tinggi. Kedengarannya menarik untuk dibaca lebih lanjut! 

Menjanjikan hasil yang diinginkan (infografis yang menarik perhatian) dalam jangka waktu tertentu (menit) adalah strategi penulisan tajuk utama klasik yang selalu berhasil.

Kuncinya adalah untuk membuktikan bahwa artikel Anda berguna untuk pembaca.

 

#4. kritikan dalam bentuk ketidakpercayaan

Kita manusia bisa menjadi kelompok yang sinis, dan kita akan sering memanfaatkan kesempatan untuk membaca tentang bagaimana kita dimanipulasi, ditipu, atau diburu.

Contoh penulisan judul:

6 Kebohongan Dealer Mobil Anda Akan Mencoba Memberi Tahu Anda

Apakah Dokter Anda Menceritakan Kebenaran Tentang Meresepkan Ritalin untuk Anak Anda?

Kerusakan Akibat Sinar Matahari Itu Buruk, Tetapi Apakah Tabir Surya Lebih Buruk? 


#5. Edukasi kepada orang banyak

Orang sering menelusuri secara online untuk mempelajari lebih lanjut tentang konsep tertentu. Mereka ingin belajar cara membuat api tanpa korek, tempat menonton musikal, cara memasak yang benar.

Banyak judul berita sukses menggunakan konsep "bagaimana" dengan beberapa hiasan tambahan.

Memulai semua artikel Anda dengan "cara ..." menjadi sangat membosankan dengan sangat cepat, jadi pikirkan cara kreatif untuk menyajikan artikel "cara", misalnya….

3 Metode Terbaik untuk Mengupas Mangga

6 Strategi untuk Mencegah Pencuri

Bangun Atap Baja Ringan Anda Sendiri: Panduan Pemula

Tips Mengajar Anjing : Pelatihan Anjing 101

Kata kunci penulisan berita utama populer seperti "101" dan "Panduan Lengkap / Pemula" sangat bagus untuk disertakan dalam posting edukasi. Menggunakan kata-kata seperti ini meyakinkan pembaca bahwa artikel Anda akan dapat mereka pahami untuk pemula. 


#6. Pembaca Harus merasa BERSEMANGAT Membaca Artikel Anda

Tugas Anda adalah membuat pembaca bersemangat membaca postingan Anda. Mereka akan merasa seperti anak kecil di pintu masuk Disney World.



OMG, keajaiban fantasi yang hanya ada di ANCOL. [http://www.duaistanto.com/]


Orang tidak akan membaca omong kosong Anda yang membosankan. contoh lain.

Di mana Anda akan menghabiskan liburan Anda? Wahana air atau museum sekop ?

#7. Jangan Takut untuk berlebihan dalam membuat judul headline

Judul postingan blog yang selalu terbaik biasanya dibumbui. walaupun kadang harus berlebihan. atau dalam istilah lain adalah klikbait

Contoh Judul yang sudah di bumbui

Apakah mengganti keripik kentang dengan wortel merupakan "rahasia" untuk menurunkan berat badan? Tidak juga, tetapi Anda dapat bertindak seperti itu dalam artikel berjudul "Rahasia Diet yang paling besar untuk Menurunkan Berat Badan". 

Jangan takut mengambil sedikit kebebasan dalam menulis judul.

Memberikan rasa urgensi juga bisa. 

Penjualan Tertinggi di Shopee - Jangan Lewatkan!

Jangan Membeli Rumah Tanpa Menanyakan 8 Pertanyaan Ini kepada Agen Real Estat Anda


#8. Mebuat Pembaca dalam sudut Orang ke-2

Meskipun menulis prosa dengan sudut pandang orang ke-2 sangat canggung, itu adalah bentuk yang sempurna untuk penulisan judul, menarik perhatian pembaca dengan memanggil mereka.


Anda Pikir Anda Tahu Game of Thrones? Ikuti Kuis Kami dan coba jawab!

3 Resep Es Krim yang akan membuat anda Ngiler.

5 Alat Darurat untuk rumah Anda yang wajib ada dirumah.


#9. Artikel yang menimbulkan kontroversi dapat menarik pembaca untuk karena membuat penasaran.

Contoh judul:

Mengapa iPhone 5 adalah rongsokan

Mengapa Ijazah Anda Tidak Sepenting yang Anda Pikirkan

 

#10. Buat headline yang banyak dan tanyakan ke orang lain mana yang terbaik

Beberapa ahli menyarankan bahwa penulis harus mencurahkan 80% waktunya untuk membuat judul headline artikel

Berikan upaya Anda pada elemen yang paling penting. Luangkan waktu untuk bertukar pikiran tentang kumpulan Headline. 

Untuk latihan menulis judul, cobalah menulis setidaknya 10 judul, masing-masing dengan struktur yang berbeda atau dengan variasi kata kerja dan kata sifat. Lihat mana yang dirasa paling menarik dan tanyakan pendapat  teman atau rekan kerja anda.

Anda benar-benar perlu duduk dan bertukar pikiran untuk membuat headline yang tajam dan menarik. 


#11. Gunakan Kata Sifat dan Kata Kerja yang Kuat pada judul headline

Pembaca sering kali tertarik pada kata-kata yang kasar. Beberapa kata yang cukup yang kasar adalah 

Membunuh

Takut

Gelap

Berdarah


Namun, bukan hanya kata-kata yang kasar saja yang dapat memikat pembaca. kata-kata dalam judul headline yang viral lainnya yang populer meliputi:

Mengejutkan

Sejarah terungkap

Peretasan

Raksasa

Mengejutkan


#12. Ajukan Pertanyaan

Mengajukan pertanyaan kepada pembaca membantu menarik perhatian mereka, dan tanda baca membantu juga menarik perhatian, mirip dengan cara kerja angka dan angka.

Apa anda tau tentang SEO? Coba kuis ini dan temukan jawabannya !

Apakah Anda Ingin Membuat Rumah minimalis ? Baca Panduan Ini Terlebih Dahulu.


#13. Buat Judul Di Bawah 70 Karakter

Jika Anda ingin judul Anda terlihat bagus di Google dan mencegahnya terpotong, pastikan judul Anda tetap kurang dari 70 karakter.

#14. Gunakan Gambar untuk Melengkapi Judul

Judul adalah Sesuatu yang penting dan dalam banyak kasus di web, Judul Headline adalah satu-satunya cara untuk memperkenalkan artikel Anda kepada dunia. 

Namun, banyak situs sosial seperti Facebook, Instagram, Pintetrest, dan Twitter, memudahkan untuk menambahkan gambar di samping tajuk utama tautan Anda. gambar sangat kuat dan mempunyai peran yang besar untuk meningkatkan kesuksesan artikel anda. Gambar Anda harus memberikan petunjuk visual yang kuat untuk topik artikel.

Contoh Gambar yang digunakan sebagai Pendamping Headline

Gambar yang menyertai posting ini oleh Mashable adalah pilihan yang sangat baik - secara visual menggambarkan bahwa artikel tersebut tentang Facebook dan keberpihakan politik.

Gambar yang menyertai artikel ini dibuat oleh Mashable.

secara visual menggambarkan bahwa artikel tersebut berisi tentang Facebook dan keberpihakan politik.


Gambar Wildfire ini sederhana namun efektif - ini memilih satu statistik yang kuat dari artikel dalam aset visual, memicu perhatian kami dan mendorong kami untuk membaca lebih lanjut.

Gambar Wildfire ini sederhana namun efektif 

ini memilih satu statistik yang kuat dari artikel dalam aset visual, memicu perhatian pembaca dan mendorong pembaca untuk membaca lebih lanjut.


Gambar oleh Intel ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana gambar dapat berfungsi sebagai judul visual yang sempurna. Tanpa membaca teks apa pun, kami mendapatkan pesannya.

Gambar oleh Intel ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana gambar dapat berfungsi sebagai judul visual yang sempurna. Tanpa membaca teks apa pun, kita mendapatkan pesannya.


Menghamparkan gambar yang relevan dengan tajuk utama atau pesan kiriman Anda adalah strategi yang sangat baik untuk memaksimalkan kiriman foto media sosial. (Pengungkapan penuh, ini adalah artikel yang saya tulis tentang membeli pengikut Twitter.)  Pastikan untuk menyisihkan waktu untuk fokus pada penulisan headline yang baik. Jangan terburu-buru - pilih beberapa favorit dan pertimbangkan mana yang paling berhasil. Judul dapat membuat atau menghancurkan artikel Anda, jadi berikan waktu dan perhatian yang layak!

gambar yang relevan dengan judul artikel atau postingan Anda adalah strategi yang sangat baik untuk memaksimalkan kiriman foto di media sosial. 


#15. Jangan Lupa Uji dengan split test A / B

Buffer melakukan studi hebat yang menunjukkan kepada orang-orang cara mudah menguji Judul Headline dengan uji  A / B. Bagaimana caranya ? Ini sangat sederhana:

Ambil dua judul yang berpotensi berkinerja baik.

Jadwalkan dua tweet untuk dikirim dengan dua judul yang berbeda.

Kirim tweet dengan jarak satu jam. Tweet mana pun yang berkinerja lebih baik itu lah yang di gunakan sebagai judul utama.


Sudah cukup untuk Bagaimana cara membuat Judul Headline Artikel. Lanjut Bab selanjutnya


11 cara jitu membuat Konten artikel yang bakal di baca sampai akhir

*1. Buat Konten yang bisa langsung ditindaklanjuti oleh pembaca. 

Konten yang dapat ditindaklanjuti adalah konten yang mudah diterapkan. 
Ini adalah konten yang menurut pembaca mendidik, relevan, menghibur, dan unik. 

Salah satu contoh terbaik dari artikel yang mudah di tindak lanjuti adalah postingan 'Tutorial' atau "panduan"

Memiliki konten yang dapat ditindaklanjuti akan memberi pengunjung Anda alasan untuk berlangganan ke blog anda dan membuat pembaca untuk menandai halaman Anda dan kembali.

*2. Penulis Konten yang bagus adalah Pendongeng yang Hebat

Storytelling adalah teknik pemasaran yang paling hebat


Siapa yang tidak suka dengan Cerita yang bagus ???

Storytelling telah membantu brand di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka dan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan brand tersebut.

Tapi jangan bingung antara cerita yang bagus dengan fiksi.

Menurut pendapat saya, cerita yang paling baik adalah sesuatu yang Nyata dan benar adanya. 

Sebagai penulis konten, salah satu tempat terbaik untuk menunjukkan ini adalah halaman "About US"

Ambil contoh halaman ini di situs web Warby Parker, Warby Parker adalah sebuah perusahaan kacamata terkenal di Canada.

warby Parker didirikan dengan semangat pemberontakan dengan tujuan mulia yaitu menawarkan kacamata dengan harga yang sewajarnya, sekaligus memimpin bisnis yang sadar sosial.

Setiap ide dimulai dengan masalah. 
kacamata pada umumnya terlalu mahal. dan ketika siswa kehilangan kacamatanya dalam perjalanan wisata. Biaya untuk menggantinya sangat tinggi sehingga dia menghabiskan semester pertama sekolah pascasarjana tanpa kacamata, siswa itu harus menyipitkan mata ketika membaca dan membuat siswa itu selalu mengeluh. 
(Kami tidak merekomendasikan ini.) 

Kita semua memiliki pengalaman yang serupa, dan kami paham pada betapa sulitnya menemukan sepasang bingkai kacamata yang berkualitas tanpa membuat dompet kita kosong. Kalian sudah tau harus memilih yang mana ?

Tiga Inti dari bagaimana membuat storytelling yang bagus

=> Tentukan Audiens Anda

Buat avatar pelanggan atau profil terperinci dari pelanggan ideal Anda.

Apa yang penting bagi mereka? Apa nilai-nilai mereka?


=> Tetapkan niat Anda

Apa tujuan Anda bercerita?


=> Beritahu orang-orang alasan Anda

Saat Anda menjelaskan 'mengapa' Anda berbagi nilai dan keyakinan Anda.

=> Buat pendahuluan yang menarik

Dalam dunia penjualan ada akronim dengan inisial: AIDA

AIDA adalah singkatan dari Attention, Interest, Desire, dan Action.

Hal yang sama dapat dengan mudah diterapkan pada penulisan artikel. Jika Anda tidak mendapatkan PERHATIAN pembaca karena PENDAHULUAN yang jelek, Anda tidak akan pernah menimbulkan minat pada pembaca untuk membaca sisa artikel Anda. 

*3. Gunakan Kata-Kata Yang Pendek, Kalimat Pendek, dan Paragraf Pendek.

Jika seseorang mencari suatu informasi di google. wajar bagi pengunjung untuk hanya membaca sekilas konten Anda terlebih dahulu, Untuk menentukan apakah layak membaca keseluruhan artikel.

Ini adalah tantangan yang dihadapi oleh semua penulis konten!

Menggunakan paragraf pendek dengan isi yang mudah dimengerti memudahkan pembaca Anda untuk membaca sekilas.

[Dalam waktu yang singkat, kebanyakan orang akan membaca sepintas konten terlebih dahulu dan baru setelah itu memutuskan apakah mereka akan membaca keseluruhanya atau tidak]

Hal yang sama berlaku untuk kalimat. Dua kalimat hampir selalu lebih baik daripada satu kalimat panjang.

Jika sebuah kalimat lebih panjang dari yang Anda rasa nyaman untuk Anda ucapkan, maka kalimat tersebut mungkin terlalu panjang.

Gunakan kata-kata pendek, kalimat pendek, dan paragraf pendek. Langsung ke intinya tanpa memberikan omong kosong yang panjang.

Menulis bukan tentang membuat kata - kata yang panjang untuk membuat pembaca terpukau. Ini tentang menggunakan kata - kata yang sederhana dengan cara yang mengesankan
~Sierra Baille


*4. Lakukan Riset Keyword ( Kata Kunci )

Riset kata kunci adalah seperti mentega pada roti untuk sarapan pagimu. jadi riset keyword merupakan faktor penting untuk setiap konten. Hanya ketika Anda memilih kata kunci yang tepat Anda dapat menjangkau orang yang tepat.

Alat untuk mencari Keyword paling favorit adalah  SEMrush.

Keyword tool dari SEMrush memungkinkan Anda melacak kata long tail keyword, yang mewakili sekitar 70% dari semua lalu lintas pencarian di google.


*5. Selalu jaga isi konten agar tetap pada topik

Banyak penulis, termasuk saya, kadang-kadang akan "keluar dari topik".

Hanya karena ada sesuatu yang agak berkaitan dengan topik yang Anda tulis, tidak berarti Anda perlu memasukkannya ke dalam artikel Anda.

Cara terbaik untuk tetap sesuai dengan topik adalah membuat garis besar sebelum Anda mulai.

Apa poin utama yang ingin Anda buat? Apa yang perlu Anda katakan untuk mendukung poin itu?

Jika itu tidak membuat pesan Anda lebih jelas, jangan!

Jaga agar konten Anda lancar, ringkas, dan langsung ke intinya setiap saat.

Hapus kata atau kalimat yang berlebihan dari konten Anda.

Pengulangan kata atau kombinasi kata yang tidak perlu dalam sebuah kalimat tidak hanya menurunkan pengalaman pengguna tetapi juga merusak peringkat SEO Anda. Google dapat secara algoritme mendeteksi seberapa relevan konten Anda dengan menggunakan poin data tertentu bersama dengan judul dan metrik keterlibatan pengguna Anda.


*6. Menulis Dengan Metode Percakapan

Menulis percakapan adalah tulisan yang terdengar lebih seperti percakapan antara dua orang. ini terbukti membuat pembaca lebih bisa memahami isi dari konten.

Dalam percakapan singkat, penulisan percakapan sering kali melanggar aturan tata bahasa - namun meskipun demikian, jenis tulisan ini menjadi semakin populer.

*7. Gunakan Nada Suara yang Sesuai

Tulislah sehingga orang dapat mendengarnya dan itu meluncur melalui otak dan langsung menuju ke hati
~ maya angelou

Saat kita berbicara dengan orang dalam kehidupan nyata, kita menggunakan nada suara, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh untuk berkomunikasi.

Jadi, bagaimana Anda menciptakan nada yang tepat untuk Anda dan merek Anda?

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:


=> Pastikan Anda memahami audiens Anda dan bagaimana mereka berhubungan dengan topik artikel Anda.

Saat Anda menulis, tangani kekhawatiran mereka. 

Tanyakan pada diri Anda ini: Jika saya dalam posisi pembaca, apa yang ingin saya ketahui?

Kewajiban saya sebagai penulis konten adalah membantu pembaca saya, tidak peduli apakah mereka adalah pelanggan potensial atau seseorang yang baru saja mencari informasi ini.


=> Hormati pendapat orang lain

Tidak semua orang akan setuju dengan apa yang Anda tulis. Ini terutama terjadi jika Anda terlibat dalam penulisan konten yang sensitif, contohnya politik.

Akan ada pembenci. Jangan biarkan itu mempengaruhi Anda.

"Nada" yang Anda atur harus selalu sopan. Tapi tentu saja, ini hanya pendapat saya!


=> Mendorong dan Menginspirasi

Sebagai seorang Blogger yang menargetkan niche tentang menghasilkan uang online umumnya saya berusaha keras untuk mencapai nada yang menawarkan dorongan dan inspirasi.

Tetapi bahkan di luar niche itu, ada banyak area di mana Anda dapat mendorong dan menginspirasi. Sebagai contoh, jika Anda berada di niche perjalanan, maka ada banyak cara tulisan Anda dapat menginspirasi pembaca untuk melakukan liburan secara berlanjut.

Sangat sedikit penulis yang berhasil. malah sebaliknya membuat pembaca menjadi berkecil hati menurunkan motivasi pembacanya.

*8. Mengajukan pertanyaan

Saya sering menggunakan pertanyaan untuk memulai artikel.

Mengajukan pertanyaan meningkatkan keterlibatan, menimbulkan rasa ingin tahu, dan mendorong pemikiran.

Untuk menjadi penulis konten yang hebat, Anda perlu mendorong dialog dengan pembaca Anda.

Jika konten Anda hanya memiliki pernyataan, dan aliran informasi satu arah, pembaca tidak akan terlibat dengan konten kami.

Menggunakan pertanyaan menarik pembaca Anda..

*9. Gunakan Multimedia

Artikel yang terdiri dari blok teks tanpa multimedia apa pun terasa sangat membosankan. Tambahkan gambar, tambahkan video, gunakan diagram!

Konten dengan gambar lebih cenderung mendapatkan lebih banyak share dan keterlibatan. Namun, luangkan waktu untuk mencari gambar yang benar-benar melengkapi artikel Anda. Stok gambar baik-baik saja tetapi pastikan mereka sesuai dengan topik dan jika perlu beli gambar daripada mengandalkan gambar "gratis".

*10. Bangun Kredibilitas

konten yang baik adalah konten yang ditulis oleh penulis yang memiliki kredibilitas

Untuk tampil sebagai penulis yang kredibel, ada beberapa aturan dasar yang harus selalu Anda ikuti:


=> Ketika Anda memberikan informasi yang mencakup angka, dan data statistik

Selalu merujuk ke sumber asli dengan menautkannya.

=> Jika Anda membuat klaim (mengutip laporan misalnya)

Sekali lagi, tautkan ke sumber daya atau materi pendukung itu.

Terlalu banyak penulis yang memuntahkan pikiran dan gagasan seolah-olah itu milik mereka sendiri. Saya telah melihat ini dengan tulisan saya sendiri, orang-orang menyalinnya tetapi tidak menautkan ke sumbernya.

Gagal memberikan kredit ketika tulisan Anda merusak kredibilitas Anda tidak hanya dengan pembaca tetapi juga dengan mesin pencari.


=> Kalau susah di tulis dalam kata. sampaikan dengan video atau grafik

jika video atau grafik mengkomunikasikan pesan Anda lebih baik daripada kata-kata tertulis? Jika mau, maka gunakanlah! 

Saat ini pemasaran konten bukan hanya tentang menulis salinan yang baik, ini tentang mendemonstrasikan penawaran Anda dan semakin banyak modalitas yang Anda gunakan, semakin baik.

Tentu saja, ketika Anda meningkatkan keterampilan menulis Anda, kredibilitas Anda juga akan meningkat.

*11. Sewa Penulis yang Ahli.

Anda dapat menyewa seseorang untuk melakukan penulisan artikel untuk Anda. 

Izinkan saya memberi tahu Anda, keuntungan dari investasi memiliki hasil yang luar biasa! 

JIKA SAJA. Kami membayar 500.000 untuk sebuah artikel dan mendapatkan lebih dari 1.000.000 pengunjung dari Google, bukan kah itu sesuatu yang luar biasa ????


Daftar 100+ Headline Artikel yang selalu menarik perhatian pembaca untuk mengklik dan terbukti mendapat 50.000.000 pembaca

  • 30 Orang Paling Berpengaruh di dunia _____ (Industri- Blogging, Niche Anda, Desain Web, Fotografi, Golf, Game, dll.)
  • [INDUSTRI] mengubah hidup saya selamanya. (Contoh : Blogging mengubah hidup saya selamanya)
  • Cara membuat postingan viral [INDUSTRY] di situs Anda.
  • 10 Alasan Mengapa Sangat Menarik Menjadi _____ (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Pemain Game, dll.)
  • 10 Alasan Mengapa jangan menjadi_____ (Industri - Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Pemain Game, dll.)
  • 10 Hadiah Natal Untuk _____ (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 17 Tips Untuk Mengatasi _____ (Blokir Blogger, Situs Konversi yang Buruk, Foto Sialan, Siku Pegolf, Kecanduan Bermain Game, dll.)
  • 20 Blogger yang wajib Diikuti di _____ (Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, dll.)
  • 20 _____ muda terbaik(Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 20 _____  TeratasYang Menghasilkan Uang Terbanyak (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 20 Situs Web wajib Dikunjungi Jika Anda Ingin Menjadi  _____  Lebih Baik (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Pemain Game, dll.)
  • 20 Posting Blog Terbaik 2021 Untuk _____ (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 20 Kutipan Hebat Untuk Menginspirasi Anda Menjadi  _____ yang Lebih Baik (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Pemain Game, dll.)
  • 13 Film Yang Harus Ditonton Semua _____ (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 7 Sifat yang Dimiliki oleh Semua _____ yang sukses (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 21 Pelajaran Hidup Dari _____ (Orang terkenal di industri Anda)
  • 9 Alasan Mengapa Anda ketagihan _____ (Blogging, Desain Web, Fotografi, Golf, Game, dll.)
  • 30 Teratas _____ di Indonesia (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • 11 Hal yang Ingin Saya Ketahui tentang _____ Saat Pertama Kali Memulai (Blogging, Desain Web, Fotografi, Golf, Game, dll.)
  • 12 hal bodoh yang tidak _____ lakukan saat pertama kali memulai (Blogger, Desainer Web, Fotografer, Pegolf, Gamer, dll.)
  • Saya sudah membuat Ribuan _____ dan berikut 12 cara yang juga bisa Anda lakukan (Headline yang keren, desain yang indah, artikel viral, dll.)
  • 10 Alasan Kenapa Peradaban Bisa Runtuh Karena_____ Anda (Blogging, desain web, fotografi, dll)
  • 9 cara membuat _____ agar Anda bisa menjadi kaya / bahagia / sehat. (Blogging, desain web, fotografi, dll.)
  • 11 Alasan Anda Terlalu Pintar Untuk _____ (Blogging, desain web, fotografi, dll)
  • 10 Cara untuk Segera Meningkatkan skill _____ Anda (Blogging, desain web, fotografi, dll.)
  • 10 Jenis _____ - Anda Ada Di Grup Mana ? (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll.)
  • 20 Alasan Mengapa Ini Adalah Panduan Utama Anda Untuk _____ (Blogging, desain web, fotografi, dll)
  • 12 Alasan Setiap _____ Menyesal Karena Tidak Melakukan Ini Lebih Cepat (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll.)
  • 13 Alasan Postingan Ini Akan Membuat Anda Menjadi _____ Yang Lebih Baik. Dijamin (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll.)
  • 12 Hal Setiap _____ Menyesal Karena Tidak Melakukan Ini Lebih Cepat (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll.)
  • 24 Aturan yang Saya Ikuti Untuk Menciptakan _____ Sukses(blog, desain web, foto, ayunan golf, dll.)
  • 9 Cara Untuk Meningkatkan _____ Anda Secara Dramatis - Bahkan Jika Anda Baru Memulai (Blogging, desain web, fotografi, dll)
  • 10 Teratas _____ Kesalahan yang Harus Dihindari (Blogging, desain web, fotografi, dll.)
  • 10 Alasan Anda Tidak Harus Memikirkan _____ Tanpa Membaca Ini (Blogging, desain web, fotografi, dll)
  • 9 Alasan Orang Selalu _____ (menghasilkan uang secara online, membuat desain hebat, mengambil gambar luar biasa, mencapai par 4)
  • 12 Teknik Aneh yang dapat Meningkatkan skill _____ Anda (blog, desain web, foto, ayunan golf, dll.)
  • daftar Buku Gratis yang Memberi Tahu Anda 12 Rahasia  _____ Yang Luar Biasa (blog, desain web, foto, ayunan golf, dll.)
  • 11 Alasan Mengapa Kebanyakan _____ Gagal (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll)
  • 5 Penemuan Menakjubkan yang dapat memperbaiki _____ Dengan Cepat! (blogging yang buruk, desain yang buruk, foto yang jelek, ayunan golf yang buruk, dll.)
  • 5 hal teratas yang akan terjadi ke  _____ pada tahun 2014 (blogging, web designer, videogame, golf, dll)
  • 10 cara teraneh untuk menjadi _____ lebih baik (blogger, desainer, pegolf)
  • 10 Cara Aneh Teratas untuk Mendapatkan _____ (lebih banyak lalu lintas, lebih banyak desain selesai, klien, jarak yang lebih jauh dengan drive golf Anda, dll.)
  • 5 Keterampilan _____ Paling Berguna Untuk dipelajari dalam 5 hari (blogging, fotografi, golf, photoshop, dll)
  • 10 Hal Teratas yang _____ tidak boleh dilakukan jika Anda ____ (blogger, fotografer, pegolf, desainer, dll.) (Ingin lebih banyak lalu lintas, untuk mengambil foto yang bagus, meningkatkan ayunan, dll.)
  • kenapa _____ milikmu jelek. 10 insight segar (blog, foto, desain, dll)
  • 10 Trik Subliminal yang Membuat _____ Anda Disayang (blog, desain, foto, garis pengambilan, dll.)
  •  _____ Bagus! 20 Cara Membuat _____ Anda Lebih Baik (Blogging, fotografi, tata letak, dll) (Blog, foto, desain, dll)
  • 7 Hal Paling Lucu Yang Harus Dilakukan Sebelum _____ (membuat Blog pertama Anda, mengambil gambar pertama Anda, mendesain situs pertama Anda, dll)
  • 5 Rahasia Kecil Kotor _____ Tidak Ingin Dibicarakan  (Blogger, desainer web, fotografer, pegolf, dll.)
  • 5 Aturan _____  yang Harus Anda Langgar (blogging, fotografi, golf, desain web, dll.)
  • 50 Cara untuk Lebih Bersenang-senang dengan _____ Anda (Blog, fotografi, desain, golf, bisnis, dll.)
  • 5 hal cerdas yang _____ tidak akan di ceritakan (blogger, fotografer, pegolf, desainer web, dll)
  • 9 Alasan Mengapa Saya Tidak Akan ______ Dalam Waktu Dekat (Minum Air Botol, Mengenakan Rok Ke Kantor, Memiliki Pikiran Negatif)
  • 9 Alasan Mengapa Saya Tidak Akan Berkencan Dalam Waktu Dekat
  • 20 _____ Berbagi rahasia sukses mereka setelah merasakan kegagalan (blogger, wirausahawan, desainer, dll)
  • 5 Masalah _____ ketika Baru Memulai (blogger, wirausahawan, desainer, dll.)
  • 8 Tanda Anda gagal sebagai _____ (blogger, wirausahawan, desainer, dll.)
  • 8 Hal _____ Muak mendengar ini ditahun 2021 (blogger, wirausahawan, desainer, dll.)
  • 9 alasan masyarakat masih membutuhkan _____ (blogger, wirausahawan, desainer, dll.)
  • 15 Alasan kenapa _____ (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll.) adalah ____Yang Terbaik _____ (teman, mitra bisnis, keputusan bisnis, nabi, suami, dll.)
  • 15 Cara Sukses _____ Bepergian ke Luar Negeri (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, pegolf, dll)
  • 22 Perbedaan Penting Antara _____ dan Anda (blogger sukses, wirausahawan sukses, fotografer sukses, dll.)
  • 10 Cara Mengubah  _____ Menjadi _____ (blog, posting, desain, waktu di hijau, foto dll) sukses, uang, lalu lintas besar, banyak pengikut, dll)
  • 5 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Anda meninggalkan _____ (blogging, fotografi, kewirausahaan, istri Anda, gym, golf dll)
  • 18 Hal Sederhana Semua _____ Harus Diingat (blogger, suami, 20 an, fotografer, pegolf, desainer, dll)
  • 11 Alasan Mengapa Saya Tidak Suka _____ (blogger, fotografer, desainer, mahasiswi, pegolf, dll.)
  • 10 Jenis _____ yang Berbeda (blogger, wirausahawan, fotografer, desainer, dll.)
  • 20 Hal yang Hanya _____ Ketahui (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll.)
  • 27 _____ Mengungkapkan Hal-Hal Paling Gila Yang Mereka Pernah _____ (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll) (ditulis tentang, dilakukan untuk lalu lintas, mengambil foto, berkata pada wawancara, dilakukan untuk mencapai kesuksesan)
  • 7 Hal yang Tidak Dikatakan Siapa Pun Tentang bagaimana_____ Sukses (blogging, fotografi, golf, desain web, dll)
  • 18  _____ Sukses Berkualitas Berbagi (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll)
  • 23 _____ Berbagi Pengalaman Teraneh mereka _____ (blogger, wirausahawan, fotografer, desainer, dll.) (Online, mendesain, dalam kursus, di seminar, dll.)
  • 10 Cara Anda Akan Jatuh Cinta Dengan seorang  _____ (blogger, developer, wirausahawan, fotografer, desainer, dll.)
  • 10 Kebenaran dari Semua _____ yang Perlu diDengarkan (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll)
  • 9 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang _____ _____ (Blogger, wirausahawan, fotografer, desainer, dll.) (sukses, tidak sukses, baru, berpengalaman, dll.)
  • 12 Frasa _____ Harus Ditambahkan ke Kosakata Mereka (blogger, wirausahawan, fotografer, desainer, dll)
  • 5 Kebohongan _____ yang Perlu dihentikan saat Menceritakan tentang bagaimana _____ (blogger, pengusaha, fotografer, desainer, dll.) (Membuat konten yang menarik, menghasilkan uang, mengambil gambar yang menakjubkan, dll)
  • 5 _____ Yang Mengubah Hidup Saya (posting blog, foto, penyair, pengusaha, kutipan, buku, dll)
  • 7 _____ Terbaik  Untuk Diperhatikan Untuk Inspirasi (Blog, desain web, pengusaha, buku, dll)
  • 33 hal yang hanya dilakukan oleh  _____ (blogger, fotografer, web designer, dog groomer dll)
  • 6 Dari Realisasi Teraneh yang Anda Miliki Sebagai _____ (blogger, fotografer, pegolf, pemerah sapi, desainer web, dll)
  • 12 Orang Luar Biasa yang Akan Anda Temui _____ (ngeblog, sebagai wirausahawan, di sambutan hangat, di fairway, dll)
  • 12 Orang Mengerikan yang Anda Temui _____ (ngeblog, sebagai pengusaha, di kereta bawah tanah, di fairway, dll)
  • Jika Anda Pernah Berpikir Tentang _____ Berikut 7 Hal yang Harus anda lakukan (Ngeblog, Menjadi Pengusaha, Memesan Pengantin, dll)
  • 23 _____ bercerita Tentang Pengalaman Paling Menyeramkan yang Pernah Mereka Miliki
  • 10 Hal dari ____ yang Perlu Anda Ketahui (blogger, wirausahawan, pegolf, swingers, dll)
  • 15 Tanda Pasti Anda Berhasil jika menjadi _____ (pengusaha, pensiunan, orang tua, fotografer, dll)
  • 17 Hal Yang Terjadi Saat Anda Jatuh Cinta Dengan Seorang  _____ (blogger, penggemar yankee, pegolf, pengusaha, dll)
  • 60 Hal Luar Biasa Untuk _____ untuk bergembira (blogger, pegolf, desainer web, babysitter, dll)
  • 12 Hal yang Saya Tidak Suka tentang _____ (blogger, desainer web, kencan online, fotografi, dll.)
  • 15 Hal yang Menunjukkan Anda _____ (Dari California, Seorang blogger, pengusaha, pensiunan, menikah, dll.)
  • 7 Hal Baik Tentang _____ (menjadi pengusaha, ngeblog, menunggang kuda, dll)
  • 42 Tanda Tak Terbantahkan Anda adalah _____(Seorang blogger, pengusaha, menulis clickbait, kaya dll)


SUMBER ARTIKEL

artikel ini merupakan terjemahan dari beberapa artikel berbahasa inggris yang dijadikan satu dan dilakukan beberapa perubahan sesuai pemikiran saya sendiri.

mohon maaf jika ada salah dalam penulisan artikel. Terimakasih

Produk Lainnya