BLANTERTOKOSIDEv102

Jual mobil bekas Nissan March tahun 2010 HARGA Rp 73.000.000 - jual beli mobil bekas demak

Jual mobil bekas Nissan March tahun 2010 HARGA Rp 73.000.000 - jual beli mobil bekas demak

Jual beli mobil bekas demak
jual beli mobil bekas demak

Bismillahirrokhmanirrokhiim.

Numpang jual Nissan March tahun 2010 pakai 2011 atas nama sendiri. Dipakai anak Sekolah. Plat H Demak pajak panjang sekali. Baru bulan 1 kemarin.
Minta 73jt nego dikit aja.



Detail

MerekNissan
Varian1.2 L Bensin
ModelMarch
Tahun2010
Jarak tempuh115.000-120.000 km
Tipe bahan bakarBensin
WarnaPutih
TransmisiAutomatic
Tipe bodiCompact & City Car
Kapasitas mesin>1.000 - 1.500 cc
Tipe PenjualIndividu

 dikutip dari OLX klik link sumber OLX


jual beli mobil bekas demak

Performa Mesin dan Handling Nissan March.

Nissan March cukup populer dengan suspensinya yang lembut dan nyaman. Getaran dapat diredam dengan baik ketika melewati jalan keriting dan tidak rata. Imbasnya, kemampuan handling menjadi berkurang. Gejala limbung cukup terasa ketika dipacu pada kecepatan tinggi. Begitu juga ketika menikung secara tiba-tiba. Namun, mobil ini cukup lincah untuk penggunaan di dalam kota. Dimensinya yang mungil dan radius putar yang kecil cukup membantu di kepadatan lalu lintas.

Spesifikasi Mesin dan Suspensi
Engine 1.2: HR12DE DOHC
Engine 1.5: HR15DE DOHC
Konfigurasi 1.2: 3 in-line cylinder, 12 valve
Konfigurasi 1.5: 4 in-line cylinder, 16 valve
Bore x Stroke 1.2: 78 x 83.6 mm
Bore x Stroke 1.5: 78 x 78.4 mm
Sistem Bahan Bakar: ECCS
Bahan Bakar: Gasoline
Konsumsi BBM: 10-15 km/l (dalkot), 14-20 km/l (lukot)
Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 41 liter
Steering: Rack & Pinion with EPS
Drive System: Penggerak Roda Depan (FWD)
Transmisi: 5-Speed MT / 4-Speed AT
Suspensi Depan: MacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang: Torsion Beam
Rem Depan: Ventilated Disc
Rem Belakang: Drum
Chassis: Monocoque


jual beli mobil bekas demak

Kelebihan:
- Konsumsi BBM cukup irit
- Bantingan empuk
- Nyaman (facelift)
- Stir ringan dan lincah
- Visibilitas cukup baik
- Radius putar kecil
- Fitur cukup lengkap
- AC sudah digital dan climate control

 

Dengan dimensi yang mungil, tak banyak yang bisa diharapkan pada keleluasaan kabin mobil ini. Baris pertama masih cukup luas untuk ruang kaki dan ruang kepala, namun, pada baris kedua terasa sempit, khususnya ruang kaki. Meskipun dimensi body Nissan March hampir sama dari Toyota Yaris lawas, ruang kabin Nissan March terasa jauh lebih sempit. Ruang bagasi juga terasa kecil, namun masih cukup membawa barang sehari-hari di penggunaan di dalam kota. 

Kelengkapan Fitur, Keselamatan, dan Keamanan:
- Integrated Head Unit
- New 7" AV Monitor with Mirroring
- Steering Wheel Audio Control Switch
- Engine Start/Stop Button
- Digital AC Climate Control
- Unique Digital AC Button
- MID
- Keyless Entry
- Dual SRS Airbags
- Vehicle Dynamic Control
- ABS
- EBD
- Brake Assist
- ISOFIX with Tether
- I-Key
- 4 Rear Parking Sensors
- Auto Doorlock By Speed
- Immobilizer
- Security Alarm with Shock Sensor


jual beli mobil bekas demak

Pada bagian belakang, desainnya juga membulat namun terlihat menarik. Di bagian atas terdapat rear roof spoiler yang juga tertanam high-mounted stoplamp. Pada kaca belakang sudah dilengkapi dengan rear wiper dan rear defogger pada semua varian. Tidak banyak perubahan pada varian facelift. Perubahan yang terlihat jelas hanya meliputi desain cluster stoplamp dan rear bumper.

Spesifikasi Eksterior
Panjang: 3780 mm
Lebar: 1667 mm
Tinggi: 1525 mm
Wheelbase: 2435 mm
Ground Clearance: 147 mm
Min. Turning Radius: 4.5 meter
Curb Weight: 1012 kg
Velg: Alloy 15"
Ban: 175/60 R15


jual beli mobil bekas demak

Interior Nissan March

Seperti halnya bagian eksterior, sisi interior Nissan March juga memancarkan aura feminim, bahkan lebih kental. Tentu saja tidak cocok untuk laki-laki yang mengharapkan tunggangan sporty. Untungnya, pada versi facelift kesan feminim berkurang cukup signifikan. Interior Nissan March didominasi dengan warna hitam, dengan tambahan aksen silver pada beberapa bagian. Head unit mengadopsi model yang terintegrasi pada dasbor dan dapat dikendalikan dari steering wheel audio control. Untuk Nissan March terbaru sudah mengadopsi monitor 7 inch pada head unitnya. AC yang digunakan sudah menganut model digital dengan desain melingkar yang unik pada tombol pengaturannya. Fitur-fitur standar mobil modern sudah dibekalkan pada kabin Nissan March, seperti Engine Start/Stop Button, MID, Steering Wheel Audio Control, Digital AC Climate Control, hingga Immobilizer.

Eksterior Nissan March

Tampilan hatchback mungil yang memiliki panjang 3.7 meter ini (sama panjang dengan Toyota Yaris Lawas a.k.a. Yaris Bakpao) berbentuk membulat dan terlihat cukup manis dan sedikit feminim. Tentunya kurang cocok bagi laki-laki yang mengharapkan desain sporty atau gagah. Kemudian pada versi facelift, aura sporty sedikit ditambahkan dan kesan feminimnya berkurang. 

Pada bagian depan, terlihat sepasang headlamp berukuran besar (jika dibandingkan dengan body mungilnya) sebagai sarana penerangan utama. Sepasang foglamp juga dibekalkan di bagian bawah untuk menembus kabut dan hujan lebat, kecuali varian terendah. Pada versi facelift, pada bagian grill terdapat garnish chrome berbentuk V yang mengingatkan kita akan Nissan X-Trail atau mobil Nissan keluaran sekarang. 

jual beli mobil bekas demak

Nissan March merupakan sebuah hatchback dari Nissan yang pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2010 di Indonesia. Meskipun tidak sepopuler hatchback-hatchback Jepang lainnya, Nissan March cukup banyak terlihat di jalanan Indonesia dan masih diminati karena suspensinya yang nyaman. Dimensinya yang kompak juga menjadi poin positif untuk jalanan ibukota yang semakin padat. Pada tahun 2014, versi facelift diperkenalkan dan diluncurkan juga varian Nissan March bermesin 1.5L yang juga digunakan pada Nissan Evalia dan Nissan Grand Livina lama. Berbeda dengan hatchback-hatchback lainnya yang bermain di satu kelas saja, Nissan March bermain di kelas 1.2L sekaligus di kelas 1.5L.

Di kelas Hatchback 1.2L, Nissan March bersaing dengan Toyota Etios Valco dan Agya 1.2L, Daihatsu Sirion dan Ayla 1.2L, Honda Brio, Suzuki Ignis, Mitsubishi Mirage, KIA Picanto, dan Hyundai i10. Sedangkan di kelas Hatchback 1.5L, Nissan March bisa juga disandingkan dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki New Baleno Hatchback dan Swift, KIA Rio, Hyundai i20, Ford Fiesta, Mazda 2

 



 


Produk Lainnya