BLANTERTOKOSIDEv102

INI ADALAH 9 HALAMAN YANG PERLU ANDA BUAT UNTUK DAPATKAN UANG SECARA ONLINE

INI ADALAH 9 HALAMAN YANG PERLU ANDA BUAT UNTUK DAPATKAN UANG SECARA ONLINE

 Apakah Anda ingin menghasilkan uang secara online tanpa membayar iklan?



Ada banyak cara yang sah untuk menghasilkan uang secara online tanpa berinvestasi dalam iklan.


Salah satu cara menghasilkan uang secara online adalah dengan halaman statis.


Halaman statis diindeks seperti postingan blog Anda.


Posting ini menjelaskan 9 halaman yang dapat Anda buat.


Setelah mereka diindeks oleh mesin pencari, situs web Anda memiliki peluang lebih besar untuk ditemukan secara online.


Peningkatan pengunjung mengarah pada peningkatan penjualan.


Mari kita lihat semua halaman yang dapat Anda buat.



Apa itu Halaman?

Rena McDaniel memiliki definisi halaman yang bagus: “Halaman adalah konten statis. Ini seperti halaman web. Itu tidak bertanggal, juga tidak muncul di semua jenis umpan RSS. ” Dia juga memiliki banyak tip berguna untuk memastikan pengaturan halaman Anda seperti yang Anda inginkan.


Membuat halaman di WordPress itu mudah. Buka dasbor Anda, klik "Halaman / Tambahkan baru".


Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan 9 Halaman Ini

Pembaruan: Mei 2020


Akibat dampak virus Corona, banyak industri di dunia yang mengalami inflasi. Apakah Anda terpengaruh? Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa menghasilkan uang secara online.


1. Tentang Halaman

Halaman Tentang Anda sangat penting untuk kesuksesan blog Anda. Periksa statistik sepanjang waktu Anda dan lihat di mana letak halaman Tentang Anda. Saya rasa cukup tinggi.


Inilah alasannya: Misalkan pengunjung menemukan artikel di situs Anda yang mereka sukai dan ingin mempertimbangkan untuk mengikuti blog Anda. Mereka mungkin memeriksa halaman Tentang Anda untuk melihat apakah mereka ingin berlangganan. Tanpa halaman Tentang, mereka tidak akan cukup tahu tentang Anda untuk membuat keputusan yang tepat.


Jika Anda tahu cara menulis halaman Tentang yang menarik, Anda dapat membuat daftar email massal. Jika Anda membangun daftar email massal, Anda memiliki peluang lebih baik untuk menghasilkan uang secara online.


2. Halaman Kontak

Blogger harus selalu hadir. Kehadiran Anda harus tersebar di seluruh internet.


Orang-orang perlu tahu bagaimana menemukan Anda di luar blog Anda. Halaman Kontak Anda memberi tahu mereka di mana di internet mereka dapat menemukan Anda.


Berikan tautan media sosial dan email Anda di halaman ini.


Blogger Laura Hill menawarkan tip bagus untuk membuat halaman Kontak yang berkualitas.


3. Halaman Arahan

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan halaman arahan. Banyak orang secara keliru percaya bahwa halaman arahan Anda adalah beranda Anda, tetapi mereka berbeda.


Halaman arahan Anda adalah tempat Anda ingin pengunjung "mendarat" saat mereka tiba di situs Anda. Ini memiliki URL yang berbeda dari beranda Anda.


Ini diperlukan karena alasan berikut: Bagaimana jika apa pun yang muncul di blog Anda pada hari tertentu bukanlah upaya terbaik Anda?


Anda dapat memastikan pengunjung akan melihat Anda melakukan yang terbaik jika Anda memiliki halaman arahan yang ditentukan saat mereka tiba.


Saya memiliki tiga halaman arahan. Catatan: dua dari halaman arahan saya menyediakan link ke optin saya: PDF dari 123 alat blog gratis.


Blog DrumUp setuju bahwa halaman arahan Anda harus menawarkan manfaat mendaftar buletin Anda.


Halaman Arahan 1: Saya sering berpartisipasi dalam wawancara dan menulis posting tamu. Ini adalah tautan yang saya berikan kepada orang-orang yang menampilkan saya. Di sinilah saya ingin pembaca mereka "mendarat" ketika mereka mengunjungi situs saya.


Halaman Arahan 2: Terkadang, orang memberi tahu saya bahwa mereka ingin mendaftar ke blog saya dan bertanya bagaimana caranya. Juga, yang mengejutkan, dari waktu ke waktu, orang-orang berakhir di blog yang saya tinggalkan pada tahun 2014, Refleksi. Dalam kedua kasus tersebut, saya menawarkan tautan ini kepada mereka. Tautan ini untuk pelanggan baru.


Halaman arahan adalah kunci keberhasilan blog Anda, beberapa layanan email menawarkan pembuat halaman arahan gratis. Misalnya, MailChimp memungkinkan Anda membuat Halaman Arahan gratis.


Apakah Anda ingin melihat milik saya? Inilah Landing Page 3.


Blogger Anil Agarwal menulis, "Halaman landing itu emas". Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, tentu saja demikian.


PEMBARUAN 2020

Aweber sekarang menawarkan alat halaman arahan yang akan membantu Anda menghasilkan uang secara online. Buat halaman arahan langsung di Aweber.


Anda dapat membuat halaman arahan yang indah tanpa pengetahuan pengkodean. Halaman arahan yang cantik akan meningkatkan peluang konversi.


Fungsionalitas seret dan lepas sangat mudah.


Anda dapat menggunakan halaman arahan Aweber untuk menjual buku Anda, mengembangkan daftar email Anda dengan menawarkan formulir pelanggan blog, dan banyak lagi.


Kemampuan Anda untuk membuat halaman landing untuk menghasilkan uang secara online adalah alasan tambahan saya menjadi penggemar berat Aweber.


4. Halaman Buku

Tujuan halaman Buku Anda harus menjual buku Anda.


Saya tergetar saat melihat klik dari situs saya ke Amazon.com di dasbor saya.


Saya rasa orang-orang tertarik untuk membeli e-book saya PANDUAN ORANG DALAM UNTUK MEMBANGUN BLOG SUKSES.


Review dari pembaca juga ada di halaman buku saya. Biasanya, ini untuk memikat orang agar membeli dan membaca ebook saya.


Saya juga memiliki link ke buku di GoodReads karena situs ini ditujukan untuk penulis.


Orang yang tertarik dengan konten Anda mungkin ingin membaca lebih banyak dari Anda dan membeli ebuku Anda. Ini adalah tempat untuk mengiklankan buku Anda tanpa terlihat seperti spam.


Namun, tidak semua link ke eBook saya ada di halaman buku saya.


Saya telah menulis dua eBook yang saya berikan secara gratis. Mereka untuk orang-orang yang memilih untuk menerima posting blog saya di email mereka.


Saya menulis 119 kamus istilah blogging. Karena gratis, saya masih mengiklankannya di halaman buku saya karena ini adalah buku virtual, glosarium.


Tautan lain ke ebook gratis adalah kiriman populer saya 18 Grup Facebook Yang Harus Anda Gabung Hari Ini.


PDF yang dapat diunduh dari kedua buku tersebut diikutsertakan ke dalam daftar email saya, jadi meskipun mengiklankan ini di halaman buku saya mungkin tidak membantu saya mendapatkan uang secara online, ini akan membantu saya mendapatkan pelanggan baru ke daftar email saya. Ini, pada gilirannya, dapat membantu saya mendapatkan uang secara online jika orang-orang di daftar email saya mempekerjakan saya sebagai pelatih blog atau membeli ebook saya.


5. Halaman Sumber

Halaman Sumber Daya Anda dan halaman Buku Anda bisa jadi halaman yang sama.


Misalnya, jika Anda menulis sumber daya untuk orang-orang, dan sumber daya Anda adalah ebuku yang Anda jual, ebuku tersebut adalah buku sekaligus sumber daya.


Halaman Sumber Daya saya ada di sidebar saya. Seringkali, postingan yang Anda beri label "panduan" atau "tutorial" dapat dianggap sebagai sumber daya.


Saya juga memiliki majalah Resources di Flipboard.


Jadi, sumber daya saya dapat ditemukan di dua tempat. Anda mungkin memiliki papan Sumber Daya Pinterest.


Jangan merasa Anda harus membatasi diri Anda hanya untuk mengiklankan sumber daya Anda di blog Anda terutama jika Anda menjualnya atau mereka adalah optins email Anda.


Banyak orang memberikan panduan sebagai optin gratis dengan imbalan alamat email.


6. Halaman Penjualan

Gavin McDonald merekomendasikan memiliki halaman penjualan untuk membantu Anda dengan pemasaran afiliasi. Halaman Penjualan Anda dapat menjelaskan produk yang Anda coba buat penjualan afiliasi.


Halaman Penjualan Saya adalah halaman Pekerjakan Saya. Di halaman Pekerjakan Saya, saya menjelaskan tujuan monetisasi saya, dan saya memiliki testimoni dari klien yang puas sebelumnya.


Saya terutama menggunakan halaman Penjualan saya untuk mendapatkan peluang posting bersponsor dan klien pelatihan blog.


Saya menyebutkan halaman statis sebelumnya diindeks oleh mesin pencari. Pada saat tulisan ini dibuat, peringkat halaman Hire Me saya berada di Google.


7. Halaman Testimonial

Halaman ini juga disebut "Ulasan".


Blog DrumUp membahas pentingnya testimonial. Saya memiliki halaman terpisah untuk testimonial; admin blog meletakkan testimonial mereka di halaman arahan mereka.


8. Halaman Posting Teratas

Anda bekerja keras untuk tampilan halaman yang dihasilkan posting teratas Anda.


Memiliki Halaman Posting Teratas adalah cara untuk menggunakan kembali artikel-artikel sukses tersebut.


Pembaca baru tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya ketika dipublikasikan. Jika Anda memiliki halaman Kiriman Teratas, mereka dapat melihat kiriman Anda yang berkinerja terbaik sebelumnya.


Saya menyimpan posting berkinerja terbaik dari tahun lalu di sidebar saya dan dari tahun-tahun sebelumnya di halaman Top Posts saya.


Halaman ini juga dapat memasukkan posting terbaik Anda di setiap kategori.


9. Halaman Facebook

Tujuan dari posting ini adalah untuk menjelaskan halaman yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang secara online. Namun, halaman tersebut tidak harus ada di blog Anda. Misalnya, Anda dapat dan harus memiliki halaman Facebook. Biasanya, ini akan ada di situs web Facebook dan bukan milik Anda.


Mengapa Anda harus memiliki halaman Facebook:


Halaman Facebook digunakan oleh blog dan bisnis.


Ini seperti mendapatkan iklan gratis di direktori. Ini promosi gratis untuk blog dan entri blog Anda.


Memiliki halaman Facebook untuk blog Anda adalah tempat lain yang dapat Anda hindari terlihat seperti spam. Jika Anda mengiklankan kiriman Anda di dinding Facebook, teman, keluarga, dan rekan kerja Anda mungkin merasa Anda melakukan spamming untuk tampilan halaman.


Anda tidak perlu merasa seperti spammer yang curang. Iklankan posting, produk, dan penawaran Anda di halaman Facebook Anda.


Perubahan Algoritma Facebook

Sejak Facebook menyerahkan iklan yang dibeli Rusia, Mark Zuckerberg dan tim Facebook telah membuat beberapa perubahan. Mereka tidak lagi ingin Facebook menjadi terlalu banyak tentang bisnis spamming. Karena alasan ini, halaman Facebook Anda tidak akan lagi diberikan visibilitas sebanyak mungkin kepada pengguna yang mungkin tertarik dengan bisnis Anda.


Namun, ada cara untuk membuat orang berinteraksi dengan halaman Anda. Jika Anda dapat membuat halaman Anda interaktif, halaman Anda tidak akan terlalu terpengaruh.


Wawancara tentang Nilai Halaman Facebook

Saya berkesempatan untuk mewawancarai seseorang yang bekerja untuk Facebook. Menurut konsultan Facebook, Marcus Padulchick,


“Apa yang akan berubah adalah menghapus halaman bisnis yang memposting puluhan kali sehari, ditautkan ke blog yang tidak berinteraksi, dan halaman yang tidak memiliki streaming langsung dan video. Ini akan bagus untuk bisnis yang sudah terlibat ... memiliki komunikasi dua arah dengan audiensnya seperti diskusi ...


Mereka yang memiliki "halaman bisnis" Facebook atau beberapa halaman dengan pembangunan komunitas yang buruk akan terkena dampak parah atau mati total di air. Jika Anda telah menggunakan profil pribadi Anda untuk mendorong bisnis Anda melawan TOS Facebook (Persyaratan Layanan), Anda memiliki peluang 80% untuk ditutup. ”


Pikiran langsung saya adalah mulai memposting video Lumen 5 saya ke halaman Facebook saya, tetapi konsultan Facebook melanjutkan:


Anda akan terpengaruh jika Anda belum terlibat dengan audiens Anda. Ini tidak akan terjadi dalam semalam untuk semua "Halaman"; sayangnya, Anda tidak dapat mengeluarkan sekelompok video dan membuat halaman Anda stabil. Video juga harus memiliki keterlibatan. Perubahan tersebut adalah tentang menghilangkan kebisingan bersama dengan beberapa faktor lainnya.


Ini bukan tentang dilihat. Itu tidak relevan dalam artian terlihat tanpa keterlibatan hanyalah kebisingan dan menghabiskan ruang di umpan berita Facebook. Jangan panik jika Anda seorang blogger, pengusaha, pelatih, konsultan, dll. Pikirkan seperti ini. Facebook adalah tentang melakukan tarian. Satu-satunya yang berubah adalah gaya tariannya akan berbeda. Ini masih tarian.


Saya bertanya kepada Marcus, anggota Facebook, bagaimana kita dapat berinteraksi sehingga halaman Facebook kita bukan hanya “kebisingan” yang ingin dihilangkan Facebook. Dia menjawab:


Anda harus melakukan Live Video dan video. 80% dari semua posting di Facebook diharapkan dalam bentuk ini pada tahun 2020. Untuk saat ini, Suka, beri komentar, dan bagikan.


Memiliki Halaman Facebook itu mudah dan tidak membutuhkan waktu! Aplikasi IFTTT akan mempublikasikan posting Anda di halaman Facebook untuk Anda. Kamu tidak melakukan apa apa!


Cara menghasilkan suka untuk halaman Facebook Anda:


Undang pengikut Facebook Anda untuk menyukai halaman Anda. Baca sidebar Facebook Anda. Di sidebar kanan akun Facebook Anda, Facebook memberi tahu Anda ketika suka Anda meningkat dan memberi Anda pesan untuk memotivasi Anda untuk mencoba meningkatkan suka lebih jauh. Berpartisipasilah dalam utas "Suka untuk Suka" di Facebook. Saya tidak akan pernah bergabung dengan utas "suka untuk suka" jika menyangkut menyukai entri blog saya. Namun, jika blogger di niche saya menyukai halaman Facebook saya, dan saya menyukai halaman Facebook mereka, itu sama-sama menguntungkan bagi kami berdua. Saya akan diperlihatkan lebih banyak halaman di niche saya yang mungkin saya minati dan begitu juga mereka. Selain itu, kami memiliki peluang lebih besar untuk lebih banyak eksposur ke blogger yang berpikiran sama dengan meningkatnya jumlah "Suka" di halaman kami.

Saya bertanya kepada anggota Warrior Forum apakah memiliki halaman bisnis (penggemar) Facebook sepadan. Berikut tanggapan mereka:


1. “Saya telah melihat banyak orang menggunakan halaman penggemar dengan sangat sukses yang mengarahkan banyak lalu lintas ke halaman Facebook dan situs web mereka yang ditunjukkan di Facebook Post. Jadi saya percaya terus mencoba dan Anda bisa membuatnya. "


2. “Halaman penggemar yang saya buat membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mengumpulkan suka (yang sebagian besar gratis) dan komunitas tempat orang-orang menyukai apa yang saya lakukan dan lakukan. Ini akan tergantung pada niche Anda, tetapi patut dicoba.


Kuncinya adalah menjadi sangat langsung dengan apa yang Anda ingin pengunjung lakukan di halaman Anda, yaitu mengomentari postingan, membagikan postingan, menyukai postingan, dll. Tetapi dengan cara yang sesingkat dan sesederhana mungkin.


Dan untuk membuat postingan yang pendek tapi menarik sepanjang minggu. Carilah orang-orang di niche Anda untuk memposting di halaman Anda, beri mereka tautan langsung.


Anda dapat menempatkan URL situs web Anda di halaman penggemar. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membuatnya atau tidak, Anda harus melakukannya. ”


3. Saya menawarkan ebook dan software PLR ​​gratis dan berbayar di Halaman Facebook saya dan berfungsi dengan baik untuk saya. Pengikut saya tumbuh setiap hari. Dan saya secara efektif meningkatkan lalu lintas organik ke situs web saya tanpa mengeluarkan sepeser pun.


Penutup: Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Halaman

Kesimpulannya, halaman dianggap konten evergreen yang dapat dibagikan berulang kali di media sosial. Siapa pun yang merasa halaman Anda berharga dapat membagikannya. Anda dapat membagikan ulang halaman Anda jika Anda belum memublikasikan sesuatu yang baru untuk dibagikan baru-baru ini.

Oleh karena itu, meskipun Anda tidak tertarik untuk memonetisasi, memiliki laman ini di situs web Anda adalah ide yang strategis. Misalnya, jika pengunjung blog Anda mengklik halaman di situs Anda, SEO Anda akan meningkat karena rasio pentalan Anda akan meningkat.


Seperti yang dapat dilihat, ada banyak alasan untuk memiliki 9 halaman ini selain cara menghasilkan uang secara online.


Para pembaca, harap bagikan agar orang lain tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan uang secara online dan menghasilkan lalu lintas situs web dengan laman.


Saya menantikan pandangan Anda di bagian komentar. Apakah Anda tahu halaman tambahan yang akan membantu Anda menghasilkan uang secara online?


Sumber Terkait


Jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan uang secara online, dan Anda ingin bantuan satu-satu, pertimbangkan Kursus Akademi Blogging ini:


Keuntungan Saluran Penjualan


Dalam pelatihan ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mempelajari tentang saluran pemasaran dan seberapa kuatnya saluran tersebut untuk bisnis Anda.


$ 500 Pertama Anda Sebulan


Blog Anda memiliki otoritas dan lalu lintas yang rendah. Masih bisakah kamu menghasilkan uang? Kursus ini akan mengajari Anda caranya.

sumber https://www.mostlyblogging.com/earn-money-online/

Produk Lainnya