BLANTERTOKOSIDEv102

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan landing page yang Luar Biasa

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan landing page yang Luar Biasa

Cara menghasilkan uang secara online dengan landing page yang menarik untuk situs Anda

Cara membuat landing page tidak sesulit yang Anda bayangkan dan tips sederhana ini dapat membantu Anda mendapatkan uang dari blog. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus menjadi desainer web atau guru pemasaran internet untuk menghasilkan uang secara online, tetapi yang pasti bukan itu masalahnya!


Apa Itu Landing Page ?
sumber gambar dari pencarian gambar google

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan, atau menghasilkan cukup uang untuk keluar dari pekerjaan Anda, adalah dengan membuat landing page. Jika Anda memiliki blog atau memulai kampanye pemasaran afiliasi, ini jelas merupakan "keharusan".

Apa Itu Landing Page ?

Landing Page, yang juga biasa disebut sebagai "squeeze" page atau "capture" page, sebenarnya adalah halaman apa pun yang mengarahkan lalu lintas ke situs web yang kemudian akan mencoba untuk meminta tindakan tertentu. Beberapa contoh berbeda dari Landing Page meliputi:

  1. Lalu lintas internet diarahkan dari posting blog Anda atau link di sidebar ke landing page yang menjual produk afiliasi. 
    Landing page di side bar
    sumber gambar dari pencarian gambar google

  2. Lalu lintas internet dikirim dari tautan yang diklik ke halaman yang mendorong mereka untuk membeli sesuatu. 
    Landing Page dengan tombol tautan
    sumber gambar dari pencarian gambar google

  3. Lalu lintas internet dikirim dari iklan Banner yang mereka klik ke landing page yang dirancang untuk audiens target tertentu (yaitu jika iklan spanduk tentang penitipan anak anjing, maka diasumsikan bahwa siapa pun yang mengkliknya mencari penitipan anak anjing. landing page kemudian akan terkait dengan itu.
Landing page di banner

Tujuan dari landing page dulunya hanya benar-benar untuk mendapatkan informasi pribadi tentang siapa pun yang datang melalui situs Anda. Anda dapat meminta alamat email di landing page, atau nama dan alamat email. Tapip sekarang juga dijadikan sebagai media kampanye iklan dengan tujuan untuk mendatangkan penjualan.

Beberapa landing page meminta nomor telepon dan alamat, meskipun orang-orang cenderung menawarkan informasi tersebut. Manfaatnya adalah ketika seseorang yang memberi Anda alamat email mereka di situs web Anda, Anda kemudian memiliki kemampuan untuk menghubungi mereka lagi. Anda dapat mengirimi mereka email tindak lanjut, penawaran khusus harian, penawaran. Anda dapat mengirimi mereka apa pun yang Anda pilih dan sebagai hasilnya, meningkatkan potensi penjualan Anda.

 

Cara Menulis Landing Page Terbaik

Masalah yang umum dari landing page di luar sana adalah kualitas tulisan yang kurang. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan saat menulis landing page untuk memastikannya berhasil.

Pertama, berikan ajakan bertindak yang jelas. Tidak masalah apakah Anda menggunakan teks atau tombol grafik yang ditautkan. Teks di halaman Anda perlu memberi tahu pembaca Anda apa yang harus mereka lakukan untuk memahami apa pun isi landing page Anda. Cobalah untuk menambahkan ajakan bertindak setidaknya 3 kali di landing page sehingga Anda yakin bahwa mereka mendapatkan pesan tersebut.

Kedua, Judul landing page Anda juga harus mengacu pada dari mana pengunjung Anda berasal. Pastikan Anda selalu menulis dalam orang kedua (yang berarti menggunakan "Anda" dan "milik Anda") dan pastikan pesannya jelas dan persuasif. Jangan mencoba menjadi pintar, jangan mencoba menjadi terlalu kreatif. Bersikaplah langsung, jelas, dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

TIPS: Saat menulis landing page Anda, Anda dapat menulis Copywriting Anda selama apapun yang Anda inginkan. Perlu diingat bahwa Landing Page harus sesingkat mungkin dan dijaga agar tetap ketat. Sebagai pedoman umum, miliki Copywriting yang lebih panjang ketika Anda ingin menjual sesuatu dan mencapai penjualan, dan memiliki Copywriting yang lebih pendek untuk segala jenis buletin atau pendaftaran langganan (atau sesuatu yang tidak bernilai uang).

Semua poin terpenting Anda harus di awal setiap paragraf, dan di poin-poin yang di soroti. Ingatlah bahwa pengunjung hanya melihat-lihat halaman Anda dan tidak melihatnya kata demi kata. Memiliki hal-hal seperti poin-poin dan spasi akan membantu Anda menarik perhatian pelanggan ke tempat yang Anda inginkan.

Oh ya, dan persingkat paragraf pertama itu. 1-2 baris cukup untuk melibatkan mereka daripada membuat mereka bosan atau kewalahan.

Bagaimana Mendesain Landing page Terbaik

Tidak yakin bagaimana mendesain landing page Anda? Bukan masalah. Mulailah mencari tahu apa yang sedang dilakukan pesaing Anda. Catat apa yang Anda suka dan tidak. Tuliskan semuanya dan mulailah berpikir tentang apa yang dapat Anda gunakan untuk Anda. Pikirkan revisi sederhana apa pun yang mungkin ingin Anda buat.

Satu hal yang harus kami tekankan adalah ketika datang ke landing page Anda, singkirkan semua kekacauan visual. Ini termasuk bilah navigasi dan tautan apa pun ke bagian lain dari situs Anda. Tujuan Anda adalah membuat pembaca fokus pada tulisan Anda saja. Mata mereka tidak boleh tergoda untuk melihat grafik yang berkedip di sidebar.

Pada catatan itu, setiap elemen landing page penting harus ditempatkan di 5 baris halaman teratas. Mengapa? Karena orang menginginkan informasi dengan cepat dan segera. Kebanyakan orang yang baru saja melihat-lihat situs Anda hanya akan melihat bagian atas halaman dan bahkan tidak akan repot-repot untuk men-scroll ke bawah. Jadi, pastikan Anda langsung ke intinya tanpa harus membuat pengunjung melakukan "pekerjaan" apa pun.

Ada baiknya juga menggunakan penulisan standar saat membuat landing page Anda. Misalnya, jika Anda memiliki tautan apa pun, garis bawahi. Biarkan mereka menjadi "biru", inilah yang diharapkan orang. Jelas, deskriptif, dan pastikan bahwa setiap pengunjung yang melihat tautan akan memahami mengapa tautan itu ada.

Terakhir, pastikan halaman Anda dimuat dengan cepat. Memiliki laman yang tidak dimuat cukup cepat akan membuat mereka mengeklik "x" di pojok kanan atas lebih cepat dari apa pun. Ini berarti menjaga grafik tetap minimum dan hanya mengoptimalkan yang penting.

sumber https://theblogpress.com/make-money-online-with-awesome-landing-pages/

Produk Lainnya